Ada Hantu Dukun di Depan Rumah Nenek

Hai sahabat KCH ketemu lagi denganku syafrida ini ceritaku yang ke 2. Langsung saja ya, waktu itu aku masih kelas 3 SD aku dan kakakku tinggal di rumah nenek, semenjak bapakku meninggal dunia. Jadi waktu itu malam hari, aku duduk di teras nenek. Oh iya rumah nenek di pinggir jalan besar, di seberangnya masih tanah kosong dan masih banyak pohon dan semak ilalang.

loading...

Waktu itu aku melihat ada orang yang keluar dari pohon besar, aku heran kenapa banyak orang yang keluar dari semak itu. Terus aku bertanya sama nenek, siapa yang tinggal di depan itu? Lalu nenek berkata disitu masih hutan, tanah itu dulu milik seorang dukun kata nenekku. Disitu ada 3 kuburan milik dukun dan anaknya, kata nenek. Terus aku bertanya sama nenek, itu siapa nek yang jalan bertiga?

Lalu nenek bilang masuk sana tidur, mana ada orang disitu. Ayo masuk, besok sekolah kata nenek. Lalu aku pun masuk dan menceritakannya sama kakakku yang kedua, lalu dia juga bilang katanya pernah melihat tapi nenek selalu melarang jika kakakku duduk di depan. Jadi pernah waktu itu, aku duduk di depan rumah nenekku pas waktu maghrib, aku lihat ada kakek tua pakai baju hitam bawa kantong keresek warna hitam.

Lalu aku lari ke pasar penasaran dalam hatiku berkata itu hantu apa orang ya? Lalu belum sampai ke pasar, kakek itu melihat ke arahku. Lalu aku terkejut bukan main, mata kakek itu bercahaya dan aku pun lari terbirit-birit masuk ke rumah dan menceritakannya sama nenek. Terus nenek memarahiku agar tidak lagi duduk di teras depan lagi. Itulah ceritaku maaf kalau kurang seram ya, tunggu ceritaku selanjutnya.

KCH

syafrida

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

syafrida has write 2,694 posts