Ada Hantu Saat UNAS Online Part 2

Cerita sebelumnya ada hantu saat UNAS online. Kemudian, di hadapan hantu tersebut adi di suruh minta maaf. Menurut beliau, kata-kata umpatan adi telah membuat si hantu noni belanda itu tersinggung dan marah, karena itulah dia mengganggu. Pak narto sempet berbicara bahasa inggris dengan si noni belanda.

Karena menurut beliau si hantu noni tidak mengerti bahasa indonesia. Sementara pak narto tidak bisa bahasa belanda. Dengan langkah *gontai karena ketakutan, adi akhirnya maju dan minta maaf. Pak narto berpesan ke semua siswa, jangan ada kata umpatan lagi dan untuk ruang 5 di beri waktu tambahan 20 menit, selanjutnya di hari senin UNAS online berjalan lancar.

Esok harinya, selasa pagi UNAS online ke 2. 30 menit ujian lancar, kami menekuni soal di ruang komputer masing-masing. Ku lirik pengawas sudah mulai ngantuk, mungkin karena jenuh, tiba-tiba ada suara teman dari belakang bilang, “pak, bu ada bau asap di daerah sini mungkin ada kabel konslet” bapak dan ibu pengawas pun langsung menuju ke barisan belakang.

loading...

Tiba-tiba hidung aku pun juga merasakan bau asap *sangit itu “iya bu, bau asapnya sampai sini” kataku. Karena pengawas takut, akhirnya kami di suruh menyimpan jawaban dan mematikan segera komputer. Satu orang pengawas menuju ruang panitia UNAS. Tiba-tiba ya Tuhan, aku melihat si hantu noni belanda kemarin dengan gaun panjang yang sudah lusuh.

Wajahnya pucat dengan rambut panjang bergelombang menambah kesan seram di wajahnya. Dia sedang merokok dan duduk di meja pengawas. Sesekali kepalanya merunduk dan mendongak, melihat seluruh isi ruangan. Ya ampun dia melihatku, jantungku berdegup kencang, aku merasa sangat merinding sampai bulu tanganku berdiri. Aku lalu segera membaca doa dalam hati, bersambung ke ada hantu saat UNAS online part 3.

KCH

Wijayanti

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Wijayanti has write 2,694 posts