Ada Hantu Saat UNAS Online

Ini terjadi saat saya ikut ujian nasional (UNAS) kelas XII di SMK 2, tahun 2015. Ujian untuk tahun ini di SMK 2 sudah menerapkan UNAS online, perangkat komputer, jaringan internat dan kondisi ruang dan siswa jelas sudah di persiapkan. Ruang ujian yang di pakai adalah ruang no 1, 2, 3, 4, 5, dan 6.

Saya jadi peserta UNAS di ruang no 5. Kami seluruh siswa dan guru SMK 2 paham, kalau SMK 2 itu memang terkenal sangat angker. UNAS berlangsung selama 4 hari, 1 hari di ujikan 1 pelajaran dan untuk sekolah yang ikut UNAS online, dalam 1 hari di laksanakan dalam 3 gelombang. Di tiap ruang dan tiap gelombang di jaga oleh 2 guru dari sekolah luar, SMK 2.

Ok, langsung saja ya gan. Saat di hari pertama UNAS di ruang 5 yaitu jam 7.15 kami semua sudah duduk di bangku sesuai nomor peserta. Pengawas juga menjelaskan tata tertib UNAS online. Kami semua diam karena juga takut ini UNAS online pertama di SMK kami. Sesaat semua begitu tenang dan tertib sampai tiba-tiba saya yang duduk di bangku depan mendengar suara “*clek, *clek” dan semua komputer mati. Guru pengawas juga bingung dan semakin bingung.

Ketika tahu 2 kabel steker terlepas dengan sendirinya. Saat kami sedang bingung tiba-tiba terdengar suara ketawa, “hihihi” kami semua langsung ketakutan. Karena selain ruangan jadi gelap di tambah suara tawa wanita yang menakutkan. Pengawas 1 bertanya, “apa kalian semua mendengar suara itu?” sementara pengawas 2 tampak lebih tenang, berdiri dan jalan menuju stop kontak yang ada di dekat pintu masuk.

loading...

Saat akan memasukan kembali kabel, guru itu malah menatap pintu lama. Sempat bilang “Allah” dan terus langsung pingsan. Teman saya menyebut nama 1 guru kami, “pak narto, pak narto” pengawas 1 langsung keluar dari ruangan dan guru yang pingsan masih di biarkan. Tak lama datang beberapa guru panitia UNAS SMK 2, termasuk pak narto dan pengawas 2.

Kami melihat pak narto membaca doa dan kelihatan berbicara sendiri. Lalu bertanya kepada kami, “siapa yang telah mengumpat?” temanku lalu menunjuk adi, karena hanya dia yang dari tadi sering mengumpat sendiri. Lalu saat pengawas sadar, beliau bilang “pak ada hantu wanita bule pakai gaun putih melototi saya terus sambil mulut dan hidungnya mengeluarkan darah, tolong kami pak” steker itu sudah di tancapkan ke stop kontak, tapi komputer masih belum menyala.

Sementara pak narto itu guru sesepuh yang dapat melihat dan berinteraksi dengan makhluk gaib. Pak narto menyuruh adi maju dan minta maaf. Mendadak kami semua bisa melihat hantu wanita bule itu. Sebenarnya dia cantik cuma kelihatan pucat dan sangat mengerikan, aku hanya bisa baca doa dalam hati, bersambung ke ada hantu saat UNAS online part 2.

KCH

Wijayanti

Sekedar kembali mengingatkan. “Jangan pernah baca ini sendirian” :)

All post by:

Wijayanti has write 2,704 posts

Please vote Ada Hantu Saat UNAS Online
Ada Hantu Saat UNAS Online
Rate this post