Ada Sosok Mengerikan di Toilet Sekolah

Hai kenalin nama saya Lusiana, oke kita langsung saja ke ceritanya. Pada suatu hari saya seperti biasa menjalani hari-hari sekolah dengan teman-teman dan saya bersama kedua teman saya caca, dan rana selalu terlambat masuk sekolah itu karena jarak rumah kami bertiga memang agak jauh dari sekolah. Pada hari itu tepatnya hari rabu saya dan kedua teman saya pun terlambat lagi datang ke sekolah dan akhirnya guru kami pun menghukum kami bertiga agar membersihkan toilet.

loading...

Kami pun mulai berjalan menuju toilet dan akhirnya kami memulai bersih-bersih. Toilet kami mempunyai 5 ruangan, caca membersihkan ruangan 2, rana membersihkan ruangan 4 dan saya pun membersihkan ruangan ke 1 dan waktu selang beberapa puluh menit saya pun mulai merasa merinding dan bulu kuduk saya pun berdiri semua. Tapi saya mencoba menenangkan diri saya dan melanjutkan pekerjaan.

Tetapi lama-kelamaan saya pun mendengar suara orang tertawa di ruangan sebelah dan saya pikir itu suara rana karena dia yang sedang membersihkan ruangan tersebut. Lalu aku menghampiri rana dan bertanya apakah tadi dia yang tertawa, tetapi dia tidak mengiyakan pertanyaanku tadi. Lalu aku pun bertanya kepada caca dan lagi dia pun sama dengan rana tidak mengiyakan pertanyaanku.

Lalu aku kembali ke ruanganku dengan perasaan aneh, bingung dan takut. Selang beberapa menit aku mendengar suara itu kembali dan suara itu pun sangat jelas terdengar di telingaku, tetapi suara itu asalnya bukan dari ruangan sebelah lagi tetapi suara itu berpindah di atas kepalaku sekarang. Aku pun berusaha memberanikan diri melihat ke atas, alhasil aku melihat sosok wanita yang menyeramkan dan tertawa-tawa kecil.

Aku langsung berteriak dan tiba-tiba saja aku terbangun, dan berada di UKS. Teman-temanku pun pada bertanya padaku apa yang terjadi padaku. Akhirnya aku menceritakan semuanya dan salah satu guruku menceritakan di ruangan toilet 1 itu memang ada seorang wanita yang mati gantung diri di toilet tersebut.

KCH

Lusiana

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Lusiana has write 2,660 posts