Ada Suara Aneh di Dekat Rumahku

Hai sahabat KCH. Perkenalkan Nama saya Grezia , saya siswa SMP 28 Surabaya. Di Jawa Timur. Saya punya 2 kakak bernama Galelia dan Gevano. Ibu saya sudah meninggal tetapi masih ada ayah saya. Oke. Sahabat KCH kita mulai ya ceritanya. Pada saat sore hari pukul 6 tepat saya lagi dengarin lagu diruang tamu sama dua kakak saya. Ayah saya belum pulang kerja.

Aku lagi seru-seruan sama kakakku, terus aku dengar disamping ada suara manggil aku padahal sebelah rumah saya itu rumah kosong orangnya pergi tinggal di Batam sejak dua tahun yang lalu. Kakak saya tapi nggak dengar sama sekali, lalu kakak saya lihat terus tiba-tiba kakak saya manggil “adik tolong kakak!” terus aku kaget aku kesana tapi kakak aku katanya nggak ada masalah apa-apa.

Kata aku “lo tadi terus yang manggil aku siapa kak?” terus kakak aku jawab nggak tahu. Nah terus akhirnya saya lihat sendiri kesana tapi yang saya temui cuma selendang ungu sama sepatu kayak sepatu pernikahan mewah banget. Lalu aku bilang kakakku “kak aneh ya rumah ini sepertinya ada yang angker”. Lalu bapak pulang, saya sama bapak kerumah itu lagi dan saya lihat seperti ibu saya.

Jadi saya langsung panggil bapak saya “ayah, ayag ada orang seperti ibu” terus ayahku masuk dan bilang tidak ada siapapun didalam rumah itu. Saya langsung pergi kerumah karena ketakutan. Saking ketakutannya keringat saya mengucur banyak sekali dan saya rasanya ingin pingsan. Lalu kakak saya ambil minum terus saya agak fresh dan agak tenang.

loading...

Hantu itu aliasnya memang ibu saya. Tapi juga saya nggak tahu apa karena dosa ibu saya dulu. Oke sahabat tersayang KCH terima kasih telah membaca cerita saya dan semoga ceritanya  bagus. Salam saya Grezia, selamat menikmati cerita saya.

loading...
KCH

Grezia

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Grezia has write 2.748 posts