Ada Suara di Luar Jendela

Pada waktu itu tepatnya malam selasa, aku tidur di rumah ibuku di kawasan Garut. Ya, aku orang Garut dan aku sudah menikah dan sudah punya anak satu dan aku tinggal di kota Bandung. Waktu itu aku lagi tidur di kamar berdua dengan anakku, ibuku pergi sehabis maghrib untuk mengikuti pengajian. Saat itu aku lagi tidur, sekitar jam sepuluh malam.

loading...

Aku tidur lebih awal karena waktu sesudah magrib di kampungku sudah sepi. Ya, tidak seperti di kota Bandung yang masih ramai walaupun sudah jam dua belas malam. Langsung saja ke intinya, waktu itu aku tidur sangat lelap sekali dan aku tidur mengarah ke jendela kaca.

Pada waktu itu, waktu telah menunjukan jam sepuluh malam dan aku terbangun gara-gara aku mendengar suara orang melompat-lompat di depan jendela kaca. Aku pikir mungkin itu maling atau makhluk halus seperti pocong soalnya suaranya melompat-lompat sebanyak tiga kali. Lalu aku agak ketakutan dan aku memberanikan diri untuk melihatnya.

Aku membuka tirai jendela, tapi aku tidak melihat siapa-siapa dan aku terkejut langsung tidur. Untungnya ibuku sudah pulang dari pengajian dan aku langsung menceritakan hal itu kepadanya, ibuku lalu bilang mungkin itu adalah penunggu rumah kita, biarkan saja asal tidak mengganggu kita katanya. Begitulah ceritaku makasih maaf kalau gak seram.

KCH

yani

Sekedar kembali mengingatkan. “Jangan pernah baca ini sendirian” :)

All post by:

yani has write 2,704 posts

Please vote Ada Suara di Luar Jendela
Ada Suara di Luar Jendela
Rate this post