Ada Tangan Hilang di Malam itu

Namaku lelly, untuk kedua kalinya aku akan menuliskan pengalaman nyata ini untuk kalian para penggemar cerita horor. Masih dilokasi yang sama dengan ceritaku sebelumnya. Malam itu sama seperti malam-malam sebelumnya, semua orang disibukkan dengan pekerjaan mereka disection masing-masing. Akan aku jelaskan bahwa dipabrik tempatku bekerja ada beberapa section atau bagian dari yang paling depan Rotary kemudian Dryer, Composer, Glue Spreader, Hot Press Sander dan lain-lain.

Malam itu mungkin menjadi malam yang sangat mengerikan bagi Ruslan, laki-laki setengah baya yang bekerja sebagai operator mesin Hot Press. Pasalnya bagian paling penting dari tubuhnya hilang. Saat itu jam menunjukkan pukul 12.30, lonceng tanda istirahat telah usai. Semua orang bersiap-siap untuk kembali memulai pekerjaannya. Salah satu orang dari section Rotary bernama pak Indro pergi ke kamar mandi, dia melihat bayangan putih melayang berjalan dari arah section depan ke belakang.

Awalnya bayangan tersebut berhenti di section Composer, tapi kemudian dia kembali berjalan terus sampai dia berhenti di section Hot Press. Pak Indro yang melihat hal tersebut sontak hanya diam saja, kembali melakukan pekerjaannya. Tetapi ada yang aneh dengan beliau, yang setelah melihat hal tersebut hanya diam tak banyak bicara seperti sebelumnya. Waktu terus berputar, menunjukkan pukul 03.00 dini hari. Seseorang berteriak dengan kencang, terjadi kecelakaan di section Hot Press, tangan salah satu pekerja Ruslan, masuk kedalam mesin Press yang panas dan berjalan.

Semua orang panik dan berusaha menolong, diwaktu bersamaan pak Indro orang yang tadi melihat bayangan putih tersebut hilang kesadaran. Dia kejang meronta-ronta, berteriak dan sesekali tertawa tidak jelas. Ruslan saat itu pingsan, butuh waktu 2 jam untuk bisa melepaskan tangannya keluar dari mesin besar tersebut. Setelah dapat dikeluarkan, dia langsung dibawa ke rumah sakit yang jaraknya cukup jauh, karena pabrik kami berada dihutan.

Pak Indro yang saat itu sudah dibawa ke mushola dan sadar, menceritakan apa yang dia lihat sebelumnya. Keputusan dokter yang harus mengamputasi tangan Ruslan saat itu, adalah keputusan yang berat dan membuat semua orang ikut merasa sedih. Kini Ruslan hanya mempunyai satu tangan, tapi bukan berarti dia putus harapan, dia menikah dengan seorang perempuan yang menerima dia apa adanya.

Sampai saat ini dia masih bekerja disini dengan saya, hanya dengan mengandalkan satu tangan dia masih bisa melakukan hal apapun. Cerita ini memang benar-benar terjadi tanpa rekayasa, mungkin kejadian itu akibat kelalaian orang tersebut. Tapi banyak yang meyakini bahwa itu ulah makhluk gaib, kita boleh percaya dengan makhluk gaib.

Tetapi kita tidak diperbolehkan mempercayai ataupun menuhankan hal tersebut sehingga kita menjadi takut dengannya. Karena semua hal dalam hidup sudah diatur oleh Allah SWT. Terimakasih telah membaca cerita saya, mohon maaf jika ada penulisan kata yang salah. Lain kali saya akan post lagi cerita horor saya. Sekali lagi terimakasih. Fb: Leally Fee Anggrainie ig:@leallycious

loading...

Share This: