Ada yang Menarik Kakiku

Assalamualaikum sobat KCH, ketemu lagi denganku Bismi dari Aceh pastinya. Maaf banget ya sudah lama gak post cerita. Oke lets go to story, kejadian ini ku alami di malam rabu bulan maret 2017. Pada malam itu sekitar pukul 22.06 malam, aku baru selesai membuat PR Sejarah. Sehabis membuat PR, aku pun menuju ke kamar mandi untuk sikat gigi dan membasuh tangan serta kaki untuk segera tidur.

Entah kenapa malam itu udaranya sangat dingin dan membuat bulu kudukku merinding. Tanpa berkata apa-apa lagi, aku pun bergegas masuk ke dalam kamarku. Saat ku masuki kamarku, tiba-tiba seperti ada yang menarik kakiku dan menyebabkan aku terjatuh ke lantai. Betapa sakitnya dahiku yang membentur lantai, aku pun melihat sekelebat bayangan berwarna hitam yang melintas di jendelaku.

loading...

Tubuhku tiba-tiba kaku, aku tak sanggup mengangkat tubuhku untuk beranjak dari lantai ini. Kakiku terasa keseleo. Entah apa yang terjadi selanjutnya, sepertinya aku pun tidak sadarkan diri. Saat ku tersadar aku berada di dalam kamarku, dan kulihat kakiku yang telah di perban. Sepertinya kakiku benar-benar keseleo, tapi ku merasa bahwa ada yang menarik kakiku agar membuatku terjatuh membentur lantai.

Aku pun tak ambil pusing atas kejadian itu. Aku tarik selimutku untuk bergegas tidur dan juga untuk menyambut hari esok. Tapi aku pun tak bisa tidur, padahal jam sudah menunjukkan pukul pukul 02.00 malam. Aku balikan badanku menghadap pintu kamar. Alangkah terkejutnya saat ku lihat seorang wanita yang berpakaian berwarna hitam sedang menatapku dengan tajam.

Aku pun tak bisa berbuat apa-apa, selain memejamkan mata dan membaca ayat kursi dalam hati. Tak lama kemudian ku lihat wanita itu sudah menghilang. Dan aku pun melanjutkan tidurku, tapi ada yang aneh dalam benakku, apakah wanita itu yang menarik kakiku? Apa tujuan dia melakukan hal itu! Aku pun tak lagi memikirkannya dan aku pun bergegas tidur. Cukup sekian cerita dariku. Wassalamualaikum.
Fb: Bismi jasein

Bismi Jasein

Bismi

Facebook: Bismi jasein I Fans Anime Naruto From Aceh

All post by:

Bismi has write 89 posts