Adikku di Bawa Makhluk Gaib

3 bulan yang lalu aku pernah di kagetkan oleh adikku, saat jam menunjukan pukul 06:00 malam adikku ingin tidur karena mengantuk lalu ibu membangunkannya karena pamali bayi tidur saat adzan maghrib, jadi ibunya membangunkannya tapi saat ibunya mau membangunkannya ibunya memegang badannya yang dingin. Karena takut kenapa-napa jadi Ibunya memanggil semua keluarganya dan ibunya menanyakan kepada semua apa yang terjadi kepada anaknya.

loading...

Ibu: apakah yang akan terjadi padanya?
Kami pun menjawab: tidak tahu.

Karena kekhawatiran ibunya, ibunya meminta agar aku mencari orang pintar. Setelah bertemu orang pintar itu sebut sajalah pak dedi, aku menjelaskan semuanya dan aku meminta pak dedi cepat-cepat pergi ke rumahku untuk menyembuhkan adikku yang sangat aku cinta dan sayangi. Lalu ibu pun memberikan adikku kepada pak dedi untuk di obati dan pak dedi membaca-baca yang aku gak tahu lah pak dedi itu baca apa.

Tapi yang jelas pak dedi baca-baca mungkin ayat kursi atau dan lain-lain. Pak dedi membacakan ayatnya dari kaki lalu ke tangannya, tetapi tetap saja adikku itu tidak bangun dan tidak ada pertanda apa-apa. Saat pak dedi membacakannya sudah sampai telinga, baru lah adikku terbangun dan pak dedi berkata padaku “sykurlah kamu memberi tahu bapak kalau tidak, mungkin adikmu akan di bawa oleh makhluk gaib”.

Mereka tidak menjawab, mereka hanya bisa menangis atas kembalinya adikku dan hanya aku yang menjawab pak dedi “terima kasih pak, kalau tidak ada bapak mungkin adikku akan pergi untuk selamanya”. Keesokan harinya aku bertanya kepada adikku “de tadi malam kamu kemana?”. Dia pun menjawab “aku di bawa seseorang yang tidak aku kenal, aku di bawa lihat kapal di husein”.

Maaf aku pakai bahasaku karena bicaranya tidak jelas. Dan pak dedi mengagetkanku “hey, maaf aul kamu tidak boleh menanyakan itu lagi lain hari kepada adikmu karena takutnya adikmu akan seperti malam, memorynya teringat yang tadi malam makanya kamu tidak boleh menanyakannya lagi dan kamu harus melakukan sesuatu agar adikmu tidak ingat lagi”. Oh seperti itu ya pak. Sedikit cerita dari Auliya, maaf kalau tidak seram karena ini kisah nyata dan aku hampir tidak ingat, jadi mungkin banyak yang terlewat, terima kasih.

KCH

auliya

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

auliya has write 2,694 posts