Adikku di Ketawain

Assalamualaikum halo sahabat KCH. Saya di desak teman-teman KCH buat bercerita lagi nih, okelah saya bercerita tentang pengalaman adik saya yang masih berumur 7 tahun tapi sekarang gak tau umurnya berapa. Okelah langsung ke cerita, malam itu sekitar pukul 09.00 malam ibuku seperti biasa melakukan kegiatan KB dengan menyuntik rutin ke puskesmas langganan dan membawa adikku dan aku hanya dirumah karena sedang asik nonton tv.

loading...

Dan pada akhirnya ketika adikku pulang dia berkata kepadaku “mas tadi aku pulang sama mamah, eh ada yang ketawa *ngikik, pas aku lihat ke atas ada cewek lagi duduk di atas sambil mainin rambutnya dan, ibu aku ikut berbicara. Ibu lalu berkata “apa sih? Orang tadi gak ada apa-apa kok de, kamunya saja salah lihat de”.

Dan aku, penasaran, aku tanya terus menerus dan mana mungkin anak kecil bohongkan? Tidak mungkin kalau anak kecil bohong. Lanjut, dan memang kata orang di situ angker sampai ada tetanggaku juga ketika sedang parkir mobil di situ di tempat adikku lewat juga di tertawai sampai ia lari ke rumah buru-buru.

Memang tempatnya begitu seram, dan banyak pohon kayak pohon durian, mangga, jambu dan prioritas pohon pisang. Sudah segitu dulu cerita saya. Karena saya lagi tidak mood bercerita, tapi dipaksa. Di lain waktu akan saya ceritakan pengalaman bertemu pocong di kebun yang di lewati ibu dan adikku tadi. Sekian wassalamualaikum.