Ah! Hantu Merayap

Assalamualaikum wr, wb dan salam sejahtera buat yang non muslim. Ketemu lagi dengan aku budi k si orchin abal-abal dari Meranti yang putihnya mirip lee min ho dan gantengnya melebihi andhika pratama (*ngarep guys) *hehe. Apa kabar para writer dan reader setia KCH semoga selalu dalam keadaan sehat wal afiat dan selalu dalam lindungan Tuhan yang Maha Kuasa.

Tak lupa saya menyapa admin KCH yang paling ganteng (tapi bohong) bang john, “*prok, prok, prok” *hehe jangan marah ya bang, ok lets go to story. Ini cerita lucu pertama saya, yang saya kirim kan disini karena sebelumnya cuma cerita hantu mulu, biar para reader nggak bosan jadi sekali-kali ngirimin cerita lucu nggak apa-apa toh, ok lanjut.

Kejadian ini terjadi sudah lama sekali, sekitar 3-4 tahun yang lalu. Jadi waktu itu di Meranti sering banget yang namanya mati lampu (listrik padam), saking seringnya sampai-sampai kayak orang minum obat, yap obat yaitu 3 kali sehari. Jadi waktu itu lupa tanggal, bulan dan tahunnya berapa, maklumlah sudah pikun *hehe, jadi waktu itu sedang ada pemadaman listrik termasuk dirumahku juga kena.

Jadi waktu sekitar pukul 16:00 Wib, lampunya hidup alhamdulillah, jadi aku mencium bau hangus (konslet), jadi aku suruh itu keluargaku ngecek kekamar masing-masing. Aku dikamarku, putri dikamar dia, jadi setelah selesai aku ngecek aku mendengar suara adikku memanggilku dari kejauhan. Ketika aku membuka pintu hatiku (eh maksudnya pintu kamarku), aku benar-benar terkejut bin kaget, bin jantungan, bin stroke, bin kangker, stop! Banyak amat penyakit loe bud.

Aku melihat adikku, ya adikku si putri itu, merangkak pula dia. Saat pula didepanku dan sialnya aku berteriak sekuat tenaga “ah! Hantu merayap! Hantu merayap” dan aku terpental kebelakang dan terjatuh dilantai, *hehe. Lalu adikku bertanya dengan keheranan.

loading...

B: budi (aku)
P: putri

P: abang ngapain teriak-teriak nggak jelas?
B: kamu pula ngapain disini?
P: puput mau ngasih tempe (lagi nggak masak tahu) *hehe, bang budi kalau tak ada yang konslet.
B: iya! Tapi kan nggak perlu merangkak juga *keles.
P: *hehe.

Lah ini bocah, orang terkejut dan dia malah ketawa. Sekian cerita dariku mohon maaf bila kurang lucu, wassalamualaikum wr, wb.

KCH

BUDI K

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

BUDI K has write 2,660 posts