Akibat Bermain Pokemon Go

Halo pembaca KCH ketemu lagi bersama saya Mohammad.Rizky.syahputra biasa dipanggil Rizky. Ini adalah cerita ke-8 saya dari “gara-gara bermain jelangkung“, ok ke cerita saja ya, siapa yang tak tahu tentang permainan Pokemon Go di HP (Handphone)? Pasti semuanya sudah tahu kan, ok langsung saja ya. Waktu itu tahun 2016 pokemon go di rilis di play store, banyak orang yang mengunduhnya dan memainkannya.

loading...

Dalam permainan ini kita disuruh mencari pokemon go dengan cara pergi keluar jalan-jalan untuk mencari pokemon, banyak orang yang sudah memainkan game ini yang popular langsung ketika dirilis, mereka kira game pokemon ini tidak berbahaya teman-teman tapi apa kata, kejadian ini terjadi 1 tahun yang lalu, ketika itu ada anak remaja sebut saja namanya Yudan (nama samaran).

Waktu itu dia mencari pokemon dimana-mana, sepertinya dia pingin mendapatkan pikachu tapi terlalu susah bagi dia. Dia mencari kemana-mana pun tidak ketemu juga, dia istirahat dulu dan menginap dihotel terdekat selama 3 hari saja, singkat cerita, dia pun mencari lagi kemana-mana dan tidak ketemu juga. Hari ke-2, dia mencari lagi dan sama saja, dan hari ketiga adalah hari dimana dia menemukan pikachu tapi dia distasiun kereta api.

Dia menengok dulu kanan dan kiri, dia kira aman dan dia langsung turun ke rel kereta api. Dia berusaha ambil pikachu itu tapi kalau ajal sudah menjemput ya sudah tidak bisa dihindarkan lagi, dia ketabrak kereta, disitu orang orang distasiun kereta itu pun panik dan menyelamatkannya. Tapi saat dirumah sakit sudah meninggal duluan. Semenjak saat itu, konon arwahnya sering terlihat distasiun kereta api itu.

Pesan dari saya untuk para pemain pokemon go: jangan jauh-jauh mencari pokemon, jika yang mencari anak-anak kan sekarang banyak rumor tentang penculikan anak, kalau remaja jauh-jauh boleh asal diijinkan orang tuanya (ya, kalau gak diijinkan jangan melawan ya).

Dan juga satu lagi, pergilah ketempat yang aman dan yang tidak membuat kamu celaka, sudah sepertinya itu saja pesan dari saya. Terima kasih KCH yang sudah mempublish cerita dari saya ini, see you in the next story, bye!

KCH

M.Rizki.Syahputra

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

M.Rizki.Syahputra has write 2,694 posts