Akibat Ilmu Hitam

Cerita dengan judul akibat ilmu hitam ini saya alami saat saya SMP, daerah tempat tinggal saya merupakan sentral kerajinan sendal dan sepatu, jadi banyak home industri di sekitar rumah saya. Setiap waktu di lingkungan saya selalu ramai, pagi banyak yang bekerja dan malam banyak pemuda-pemudi yang nongkrong atau bermain ping-pong atau bulu tangkis di lahan kosong yang di jadikan lapangan sampai tengah malam.

Pada suatu malam seperti biasa saya selalu nongkrong di lapangan dengan teman-teman, ada yang sedang main bulu tangkis, pingpong atau sekedar ngopi dan ngobrol, namun tiba-tiba ada yang melempar kerikil banyak sekali ke arah lapangngan sampai beberapa kali, dan arahnya itu dari kebon sebelah lapangan yang banyak pohon-pohon besar, pertamanya saya kira ada teman saya yang iseng sengaja melempar kerikil terus sembunyi di balik pohon, sampai salah satu teman saya marah dan berteriak.

“*Oy gak lucu bercandanya lihat kopi saya sampai tumpah” sambil membalas melempar kerikil kearah kebon itu. Tapi benar-benar gak di duga yang nongol malah pocong dari balik pohon dan jaraknya itu cuman 5 meter dari tempat saya duduk jadi saya benar-benar lihat dengan jelas gimana bentuknya itu lemper putih, mukanya yang hitam terus seperti ada banyak pecahan beling yang nancap di mukanya saya sempat melihat meski langsung kabur dengan teman-teman saya.

Setelah kejadian itu banyak kejadian penampakan yang muncul, ada yang ngelihat bayang putih besar duduk di atas pagar, sampai ada tukang mie tetek yang pingsan karena ngelihat anak kecil yang jongkok sambil nangis di tengah jalan. Saat si abang menegur itu anak ternyata itu anak mukanya rata. Tapi yang bikin aneh itu hantu-hantu banyak yang nunjukin diri saat banyak orang lagi ngumpul malam-malam seperti yang sengaja.

Saya kira kalau banyak orang, setan takut buat nampakin diri tapi ini malah nongol ditengah keramaian. Karena kejadian itu kalau malam daerah saya jadi sepi karena warga pada takut keluar rumah malam-malam, sampai-sampai saya sempat dengar para warga mau manggil paranormal buat ngusir itu dedemit dan kawan-kawannya.

Kejadian penampakan itu terjadi lagi kepada saya tapi saat itu saya sedang sendiri, malam itu sekitar jam 9 malam saya di suruh ayah saya memberikan obat untuk nenek saya yang rumahnya tidak jauh dari rumah, hanya berjarak sekitar 20 meter dari rumah saya. Setelah saya sampai dan memberikan obat itu, saya di minta menginap oleh bibi karena bibi saya takut apalagi di rumah hanya ada nenek saya dan bibi, suami bibi lagi keluar kota katanya.

Saya gak bisa menolak tapi saya bilang harus ker umah dulu soalnya saya belum menyelesaikan tugas seni rupa, niatnya mau saya bawa dulu dan dikerjakan di rumah nenek saya, meskipun saya malas harus keluar lagi apalagi sedang banyak penampakan tadi, saya lari ke rumah nenek saya biar cepat sampai.

Akhirnya saya balik lagi ke rumah untuk ngambil tugas saya dan sambil lari lagi berharap jangan sampai ngelihat hantu tapi *apesnya saat lari sendal saya copot ketinggalan di belakang. Otomatis saya balik lagi ngambil sendal padahal saat itu saya sudah hampir sampai rumah tinggal 5 meter lagi, saat saya mau ambil sendal, saya ngelihat ada orang di bawah pohon salam sedang berdiri, karena gelap saya perhatikan dulu itu orang apa setan sampai itu sosok menggeram kencang  “*grhm” saya kaget dan reflek berteriak juga “setan”.

loading...

Untungnya saat itu ayah saya sedang menutup pagar rumah, mendengar saya berteriak dia lari menghampiri saya, saya langsung menunjuk ke arah pohon salam depan rumah pak mamat yang hanya berjarak 3 meter dari tempat saya berdiri. Melihat ada ayah saya sosok itu berlari hendak kabur namun tidak sempat keburu, tangannya di tangkap oleh ayah saya dan di bantu oleh pak mamat, kebetulan karena teriakan saya tadi ternyata pak mamat pun keluar dari rumahnya.

Sosok tersebut itu pun tertangkap dan ternyata dia bukan setan tapi manusia tel*nj*ng, benar-benar manusia dan tel*nj*ng bulat tanpa sehelai pakaian, orang tersebut merupakan pekerja pembuat sendal di pabriknya pak yayat namanya jhon. Setelah di interogasi warga kenapa dia tel*nj*ng tengah malam, ada alasanya menurut pengakuannya dia melalkukan itu sebagai syarat ilmu hitam yang sedang dia pelajari.

Dia pun yang mengundang makhluk gaib dan menyuruh menakut-nakuti warga agar tidak berani keluar malam, karena menurutnya agar ilmu hitamnya berhasil dia kuasai harus mengelilingi kampung dengan tel*nj*ng dan tidak boleh terlihat oleh orang banyak. Setelah kejadian itu si jhon pun di usir dari daerah saya dan benar tidak ada lagi penampakan yang terjadi lagi.

rieut

FB @ryandanimulyana

All post by:

rieut has write 4 posts

Please vote Akibat Ilmu Hitam
Akibat Ilmu Hitam
Rate this post