Akibat Mandi Bersama

Hai, terus langsung saja cerita nya. Pada suatu hari, aku dan kakak saudara ku meminta ijin untuk mandi bersama. Ibuku lalu berkata “boleh tapi gak boleh bermandian 3 orang. Hanya 2 orang saja” Aku terus pergi ke kamarku dan mengambil handuk lalu aku pergi ke kamar mandi.

Aku mandi bersama dengan kakak saudaraku yang kedua. Kakak saudaraku yang pertama merasa cemburu sekali kerana tidak boleh mandi denganku. Ketika itu aku dan kakak keduaku lagi mandi-manda, hingga ibu kakak saudara ku yang kedua menyirami bunga-bunga di depan rumah. Kemudian kami pun sudah siap dan hendak keluar dari kamar mandi. Tetapi gak bisa dibuka kamar mandinya.

Aku memanggil ibu kakak saudaraku dan sambil menunggu beberapa menit. Kemudian aku bercakap-cakap “kuek chak” sampai 3 kali, aku main kata apa yang aku mau. Tiba-tiba ada suara berkata apa yang aku katakan tadi dengan nada yang keras perlahan. Kami memandang satu sama lain dengan rasa keheranan. Kemudian kami ke belakang hingga ke shower. Kemudian pintu itu terbuka sendiri dengan dorongan yang kuat seperti ada yang menendang pintu itu.

Apa nak buat? Kami terus keluar. Keesokan harinya, kami memberitahu kejadian semalam. Kakak saudaraku yang pertama memberitahu bahwa dia yang menguncinya dan lupa hendak membukanya balik. Kemudian bapaku berkata bahwa orang yang ikut apa aku kata ialah penjaga aku sendiri (khodam). Itu saja yang aku hendak ceritakan nya. Maaf kalau gak seram atau tersalah ejaan dalam menulis.

loading...

Share This: