Akibat Mantra Sihir Part 2

Sebelumnya akibat mantra sihir. Di rak-rak toko tersebut terpampang berbagai mainan yang sudah lusuh, seperti pistol-pistolan, kereta salju, pasukan tentara, dan berbagai macam boneka, toko baru ini lebih baik sebagai toko tua, Emily berhenti disebuah sudut toko dan mengambil sebuah boneka beruang coklat besar.

“Akhirnya aku mendapatkan yang aku inginkan” teriaknya sambil menggambil boneka itu dari rak pengganti boneka lamaku. Emily sudah mendapatkan apa yang ingin dia cari, tapi Misa masih mencari mainan apa yang bagus untuknya, Misa kembali masuk lebih kedalam ruangan toko, diruangan tersebut misa masih bingung untuk membeli mainan seperti apa, ketika Misa masuk lebih dalam lagi Misa menemukan apa yang dia inginkan. Dia mengambil sebuah kotak yang bertuliskan “sihir” dia membuka kotak itu, dan isinya adalah sebuah buku mantra dan tongkat kecil berwarna hitam dan putih.

“Yes aku akhirnya mendapat apa yang kucari” ucapnya, lalu mereka membayar lalu pergi pulang.
“Emily akhirnya aku dapatkan buku mantra ini ,aku yakin ini asli, bagaimana kalau kita coba dirumahmu”.
“*hmm, tapi aku”.
“Sudah nggak apa-apa kok” ucap Misa sambil memegang tangan Emily.
“Ya sudah deh”.

loading...

Setibanya dirumah emily.

“Hey emily aku mau coba trik menghilangkan orang, coba kamu berdiri disitu”.
“*Hmm tapi”.
“Sudah ayo ah”.

Lalu Misa membacakan mantra dibuku itu lalu *boom dalam sekejap Emily hilang, kali ini misa berhasil. “Yeah, ternyata gampang banget, eh tapi caranya membalikannya gimana? Aduh” ucapnya sambil terus membuka lembaran-lembaran buku. “Kok nggak ada ya. Aduh gimana nih, aku harus pergi ke toko tadi”. Misa bergegas mengambil sepedanya lalu pergi ke toko tempat dia membeli alat sihir tadi tetapi.

“Lho kok, nggak ada tokonya, aku yakin banget lho tadi tuh disini. Sekarang kok jadi lahan kosong, aduh gimana *dong nih, ini semua gara-gara buku ini, ah” ucapnya, lalu membanting bukunya. Sekarang dia sangat menyesal, gara-gara mantra sihir, sekarang dia kehilangan sahabatnya. The end.

Adymas Art

Adymas Art

Seorang yg suka ngedit foto ,tapi sering diganggu setan ,,…….
suka nonton anime (Naruto,Boruto,Boboiboy Galaxy),suka baca/tulis cerita jangan lupa di add
Fb: Adymas Art
Instagram:@adymas_art

All post by:

Adymas Art has write 98 posts

Please vote Akibat Mantra Sihir Part 2
Akibat Mantra Sihir Part 2
Rate this post