Akibat Maraknya Cerita Hantu

Lagi-lagi dwi hadir disini reader KCH. Assalamualaikum penggemar beserta admin, dan selamat membaca cerita hantu ke-63 ini (wah pemecah rekor nih, bentar lagi minta sertifikat rekor muri eh salah rekor horor sama kak john ah, *hihi). Cerita ini kisah nyata yang di alami oleh tetangga lamaku reader. Dulu keluarga itu rumahnya dekat dengan rumahku dan sekarang sudah pindah, sehingga tempatnya menjadi lahan kosong lagi.

loading...

Nah kejadian ini pas lagi heboh-hebohnya cerita horor di desaku. Salah satunya di cerita KCH yang berjudul “ramainya gosip hantu kepala buntung“. Memang lahan/pekarangan kosong yang di huni oleh keluarga pakde gun (bukan nama asli) adalah pekarangan angker. Bertempat depan rumahku dari ujung gang sampai ujung yang ada rumah pakde gun. Di depan rumahku terdapat lapangan voli sehingga ada tempat untuk duduk-duduk santai yang terbuat dari beberapa bambu (kalau baca cerita sebelumnya pasti tahulah posisinya).

Nah kebetulan malam itu istri pakde gun ingin buang hajat alias BAB. Namun karena tempat MCK/kakus-nya jauh dari rumah dan di bawah pohon mangga yang besar dan angker, beserta dekat pohon bambu itu. Sehingga ia membangunkan suami atau anaknya untuk menemaninya. Karena hari sudah larut malam atau jam 2 dini hari. Biasanya bude fat (istrinya pakde gun) berani jika ingin keluar rumah malam-malam untuk sekedar ke sumur atau ke tempat MCKnya yang jauh itu.

Karena sedang marak cerita hantu yang mengingatkannya, akhirnya dia membangunkan yang lain. Tapi saking pulasnya tidak ada yang mau bangun apalagi menemani bude fat. Akhirnya dia beranikan diri keluar menuju tempat BAB-nya. Pas lagi mau melepas CD-nya, dia melihat ke arah lapangan voli, yang jaraknya tidak terlalu jauh. Tiba-tiba dia melihat orang sedang duduk di bangku bambu penonton itu. “Alhamdulillah ada orang” pikirnya.

Pas lagi lihat kaki orang itu sedang bergoyang-goyang seperti sedang santai. Namun pas bude fat sedang bersemedi tiba-tiba dia sadar, “masa iya jam segini ada orang yang sedang nyantai” gumamnya. Setelah di amati lagi dari kaki kemudian ke kepalanya, bude fat terkejut bahwa orang itu tidak punya kepala alias buntung. Sontak bude fat langsung lari keluar dari MCK menuju rumahnya dan masuk ke rumah dengan jantung berdegup kencang.

Karena acara semedinya alias BAB-nya belum kelar, akhirnya dia boker/buang pakai plastik, *haha. Lalu di buang keesokan harinya/pagi. Saat dwi tahu ceritanya, anaknya yang bernama mba ati (samaran) cerita padaku, karena dwi sering main ke rumahnya, *hehe. Cukup sekian kisah tentang akibat maraknya cerita hantu, maaf kalau jorok tapi ini nyata sih. Salam dari jauh buat pembaca setia KCH.

Dwy Dwi Dandwi

Dwy dwi dandwi

Jangan baca ini sendirian ya… :D
by:
penulis amburadul horor dari lampung tengah.

All post by:

Dwy dwi dandwi has write 118 posts

Please vote Akibat Maraknya Cerita Hantu
Akibat Maraknya Cerita Hantu
Rate this post