Akibat Mencuri Makam

Hay pembaca KCH, kali ini Agus cahya akan menceritakan sebuah pengalaman seram ketika aku masih kuliah disalah satu kampus ternama di Bali, begini ceritanya. Saat aku masih kuliah dulu, aku kost bersama seorang teman kampusku namanya Adi. Kami kost dirumah kost-kostan didekat kampus. Pada suatu hari aku melihat Adi merasa sangat ketakutan lalu aku langsung menghampirinya.

Aku: “kamu kenapa di?”
Adi: “aku gak apa-apa gus.”
Aku: “ah yang benar? Belakangan ini aku sering melihat kamu seperti sedang ketakutan, kamu kenapa sih?”
Adi: “aku melihat hantu, hantu itu mengikutiku kemanapun aku pergi, dia seperti mengejarku, aku takut gus.”
Aku: “ya sudah kamu sering-sering sembahyang ya biar hantu itu tidak mengganggumu lagi.”

Keesokan harinya aku melihat Adi berlari dari toilet menuju kamar kost, lalu aku bertanya lagi padanya, tetapi dia cuma menjawab tidak ada apa-apa. Malam harinya saat aku baru pulang dari jalan-jalan, aku mengajak pacarku namanya Vera untuk mampir ke kost. aku melihat Adi loncat dari pagar rumah kost dan Adi pun langsung kesurupan.

Kemudian pacarku yang seorang indigo menjelaskan padaku bahwa ada arwah penasaran wujudnya sangat menyeramkan mukanya hancur dipenuhi belatung dan bertaring, dia lah yang selalu mengejar Adi. Kemudian aku suruh pacarku berinteraksi dengan hantu itu, begini interaksinya.

Pacarku (Vera): “kenapa kamu mengejar ngejar Adi?”
Adi (kesurupan): “teman kamu telah mencuri perhiasanku.”
Vera: “maksudmu dicuri bagaimana?”
Adi (kesurupan): “dia telah membongkar makamku dan mencuri bekal perhiasanku.”

Kemudian adi langsung disadarkan, ketika dia sadar aku bertanya hal apa yang sebenarnya telah dia lakukan, dan akhirnya dia pun mengaku, berikut percakapan kami.

Aku: “apa yang telah kamu lakukan? Apakah benar kamu telah mencuri bekal orang yang telah meninggal?”
Adi: “iya aku melakukannya karena aku tidak punya uang untuk melunasi biaya kampus.”
Aku: “sekarang dimana perhiasan yang telah kamu curi itu?”
Adi: “sudah aku jual untuk melunasi uang kampus.”
Aku:” kamu ini memang gak tahu diri ya, dikasih uang sama orang tua, eh malah dipakai foya-foya. Sekarang saat waktu bayar biaya kampus kamu malah mencuri.”

loading...

Aku yang tidak tahu harus berbuat apa, langsung meninggalkan Adi. Keesokan harinya aku melihat Adi gantung diri dikamar kost, ya mungkin saja karena dia ketakutan dikejar hantu. Sekian dulu ya teman, semoga kalian bisa mengambil hikmah dari cerita seramku yang ke-13, apapun alasannya mencuri itu adalah perbuatan dosa. Baca juga ceritaku yang sebelumnya ya “pengalaman seram saat menginap di villa“.

KCH

Agus cahya

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Agus cahya has write 2,694 posts