Akibat Menginap di Rumah Teman

Ada seorang anak bernama hanna dia memiliki teman namanya lisa. Pada hari kamis setelah pulang sekolah hanna memutuskan untuk menginap di rumah lisa. “Lisa aku nginap di rumah mu ya” kata hanna. “Iya” jawab lisa, malamnya lisa dan hanna menonton film horor. Saat mau tidur hanna teringat bahwa malam ini adalah malam jumat, karena takut hanna membangunkan lisa.

“Lisa bangun, aku takut” gumam hanna. Tapi lisa tidak menghiraukan hanna dan tetap melanjutkan tidurnya. Tiba-tiba hanna mendengar suara wanita menyanyi. “Ya ampun suaranya seram banget mirip kuntilanak” kata hanna. Hanna merasa bahwa kakinya seperti di pegang, karena rasa penasaran hanna melihat ke bawah. Hanna melihat anak kecil berambut panjang mengenakan baju yang lusuh dan di wajahnya penuh darah. Hanna teriak dan tak sadarkan diri.

loading...

Paginya hanna sadar “kemarin kamu bertemu dengan dia?” tanya lisa. “Dia siapa?” tanyaku balik “dia adalah adikku, dia meninggal hari sabtu kemarin akibat di bunuh sama ayahku” jawab lisa. “Iya aku bertemu dengan dia” kataku. “Kenapa kok di bunuh sama ayah mu?” tanyaku. “Ayahku sekarang jahat, ayahku sekarang gak peduli sama anak-anaknya dan habis ini aku yang dibunuh” jawab lisa.

Tiba-tiba aku melihat ayah lisa di belakang lisa membawa pisau yang tajam. Pisau itu menusuk punggung lisa dan lisa pun tewas. “Giliran mu nak, hahaha” kata ayah lisa, rasanya ingin teriak tapi memang ini waktunya aku untuk mati. Pisau itu menusuk leherku dan aku pun tewas seketika.

KCH

NAJWA

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

NAJWA has write 2,691 posts