Akibat Numpang

Sore menjelang malam sahabat KCH. Jumpa lagi dengan saya, winda. Moga gak bosan ya baca tulisan saya. Aku percaya Tuhan menciptakan jin dan manusia. Terlepas dari hal keimanan, nyatanya banyak orang yang tak percaya kalau belum mengalaminya secara langsung. Ya, bisa jadi salah satu dari anda mengalami nasib “*apes” seperti saya.

Saya punya kerabat dan kerabat saya memiliki kerabat jauh yang beberapa tahun lalu pindah di daerah mereka dan lantas membangun hunian tetap persis di sebelah rumah kerabat saya. Kabar duka menyelimuti mereka saat itu. Istri dari orang yang saya panggil kakek ramidi (nama di samarkan) meninggal. Saya yang masih SD, tidak terlalu ambil pusing karena saat itu saya memang agak kurang “*ngeh” tentang meninggal itu apa sih, dan saya juga tidak terlalu mengenal mereka.

Entah kenapa saat perjalanan pulang sekolah, saya kebelet buang air kecil dan sudah tidak bisa di tahan lagi. Jadinya saya numpang di rumah kerabat saya yang persis di samping rumah duka. *Huft, kataku menghela nafas karena sudah lega pikirku. Ketika mau keluar, aku lihat ada yang lari. Karena aku kira itu kak dita (nama di samarkan) aku balik lagi *dong, mengejar dia.

Aku panggil-panggil dia gak menoleh. Tapi sempat sadar, kok aku lari gak nyampai-nyampai padahal lorong tempat aku lari di rumah mereka gak begitu jauh. Terus orang yang ku kejar kok lain, pikirku. Gara-gara sempat sadar itulah waktu kayaknya normal lagi. Eh pas ku lihat ke arah tempat dia lari malah pintunya gak kebuka. Gak tahu deh, aku langsung lari tunggang langgang sampai kepeleset-peleset sambil teriak “setan, setan”.

Tapi tetap gak ada yang percaya. Cuma aku tahu beberapa hal, gak semua setan yang biasa di sebut “kuntilanak” itu tampangnya awut-awutan, dengan rambut kusut menjuntai. Buktinya yang aku lihat bajunya putih bersih dan rambutnya itu pendek. Ya walaupun aku lihat dari belakang, yang namanya setan tetap saja nyeramin. Dan satu lagi ternyata yang di bilang orang tua di rumahku, kalau ada yang meninggal arwahnya masih di situ selama 40 hari.

Sampai sekarang aku takut kalau harus numpang buang air kecil atau semacamnya di rumah yang bukan rumahku, kecuali terpaksa. Dan mulai dari situ aku percaya ada hantu dan mulai menyukai dunia kehantuan (walau agak takut sebenarnya) terutama film-film horor, karena feel-nya dapat karena sudah pernah lihat hantu sekali.

Ya, itulah pengalaman saya. Bisa join di facebook saya dan instagram saya yg masih baru, sampai jumpa di episode selanjutnya (*hehe) see you.
Facebook: winda pratiwi
Instagram: @dianwinda14

loading...
KCH

Winda

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Winda has write 2,694 posts