Akibat Selfie di Tempat Gelap

Hai sobat KCH ketemu lagi denganku bismi. Dengan kisah nyata lagi pastinya, ini adalah kisah nyataku yang ke 3. Oke langsung ke ceritanya ya. Pada tahun 2014, aku baru kelas 2 SMP. Setiap hari rabu kami kelas 2 harus mengikuti les Agama. Pada saat itu guru agamaku belum juga sampai, padahal jam sudah menunjukkan pukul 04.30 sore.

Langit pun mendung dan hujan rintik-rintik pun turun. Dari pada gak ada kegiatan apa-apa, aku dan temanku sinta pergi ke belakang kelas satu persatu, untuk berselfie pastinya. Soalnya di belakang kelas itu suasananya lagi sejuk, jadi pas untuk selfie. Kami berdua pun sudah berselfie beberapa foto. Tiba-tiba bulu kudukku merinding, aku mengajak temanku sinta agar segera pergi dari situ.

Karena suasananya juga gelap, mendung soalnya. Saat kami beranjak dari tempat duduk, aku mendengar seperti ada suara cekikikan yang menertawai kami. Lalu kami pun melihat ke arah pohon mangga yang berada tidak jauh dari kami berdiri. Kami pun terkejut setengah mati, saat melihat seorang wanita dengan rambut panjang dan baju putih sedang duduk di salah satu cabang pohon itu.

Kami pun berteriak dan lari terbirit-birit menuju gerbang sekolah. Kami berdua pun langsung pulang, karena hari ini les nya pun di tunda. Sampai di rumah temanku, aku masih sangat takut. Kami pun tidak akan berselfie lagi di tempat itu. Temanku pun melihat foto kami berdua saat selfie tadi. Kami pun terkejut kedua kalinya, saat melihat wanita itu duduk di sebelahku, tepat disaat kami berfoto tadi.

Temanku pun cepat-cepat menghapus foto itu. Setelah itu aku pamit untuk pulang, kami pun tidak menceritakan hal ini kepada teman-teman kami yang lain. Biarlah ini menjadi rahasia antara aku, temanku dan kalian yang membacanya. Sekian kisah nyata dariku.
FB: Bismi jasein

loading...
Bismi Jasein

Bismi

Facebook: Bismi jasein I Fans Anime Naruto From Aceh

All post by:

Bismi has write 78 posts