Aktivitas Paranormal di Rumahku

Pada setiap malam sekitar pukul 00.00 WIB di rumahku selalu ada aktivitas paranormal dengan sendirinya, padahal kami semua telah tertidur malam itu. Kata tetangga sebelah pada setiap tengah malam rumah kami selalu berisik. Seperti bunyi orang sedang berjalan, menyanyi, makan, buka kulkas, tertawa, dan lain sebagainya.

Jadi aku pernah untuk menantang teman-temanku untuk tinggal di rumahku cuma satu malam saja. Dan apabila ada yang berhasil melewati satu malam, maka aku akan mentraktir makan sepuasnya selama dua bulan. Tetapi pada saat mereka baru saja menginjak kaki di dalam rumahku mereka langsung saja berkata “Cabut! Rumah ini sangat berhantu”.

loading...

Yah, tapi tak apa-apa juga, yang penting aku gak jadi traktir dan uang tabunganku tetap aman jadinya, hehe. Saat itu pernah ada seorang pencuri yang masuk ke dalam rumahku, namun bukan nya malah mencuri, pencuri tersebut langsung kesurupan setan. Kasihan sekali ya, dan sahabatku yang mempunyai indra ke 6 pernah berkata.

“Kamu harus berhati-hati, di rumahmu ini terdapat banyak sekali jenis hantu dan mereka tidak suka kalau ada seseorang yang mengganggu keluargamu dan sepertinya mereka menjaga rumahmu itu, mereka  semua kebanyakan adalah dari keluarga sebelah ibumu”. Itulah kata sahabatku yang memiliki indra ke 6. Pantas saja setiap satu hari ada saja satu hantu yang mampir di depan mataku.

Share This: