Aku Adalah Aku

Sempat ku berpikir atas kejadian yang sudah berulang kali terjadi kepada diriku. Entah itu siapa atau mengapa selalu muncul terus dalam ingatanku. Ku mencoba tetap santai akan hal ini. Namun bayangan itu selalu menghantui diriku. Aku beranikan diri bertanya kepada kedua orang tuaku akan rumah yang sekarang.

Namun setiap kali aku bertanya, mereka menunjukkan rasa ketakutan mereka. Sepertinya mereka mengetahui akan hal itu. Seminggu telah berlalu dan tak ada kemunculan bayangan itu. Jam menunjukkan pukul tengah malam dan saat itu aku terlambat pulang ke rumah karena hari ini lembur pekerjaanku.

Setelah sampai di rumah alangkah terkejutnya aku melihat sosok itu berdiri di depan televisi dan dia sedang menjadi diriku. Tapi itu tidak membuat diriku takut sebab aku melihat diriku sendiri di sana. Kemudian dia menghilang. Dan pada keesokan harinya, aku sama sekali tidak melihat orang tuaku.

Dan keadaan di luar rumah sangatlah gelap sekali dan di iringi dengan hujan yang sangat deras. Aku sangat bingung dan mondar mandir kesana kemari di dalam rumahku. Lalu aku menemukan sebuah kertas yang tersimpan di ruang makan, yang bertuliskan “Dead End”.

loading...
KCH

Madinda

Sekedar kembali mengingatkan. “Jangan pernah baca ini sendirian” :)

All post by:

Madinda has write 2,704 posts

Please vote Aku Adalah Aku
Aku Adalah Aku
Rate this post