Aku Anak Indigo

Sebelum cerita dimulai, saya beritahukan, cerita ini adalah fiktif belaka jadi kalau ada kesamaan nama tokoh dan tempat, mungkin hanya ketidak sengajaan saja, (sudah kayak sinetron saja), oke langsung kecerita. Hay namaku risa, aku berumur 9 tahun, aku adalah anak semata wayang orang tuaku, aku tinggal dirumah yang lumayan besar, tapi aku bingung, aku selalu dirumah sendirian, rumahku menyendiri, tidak ada tetangga ataupun teman sekalipun, ayahku bekerja diluar negeri, dan ibuku, dia selalu sibuk dengan pekerjaannya dikantor.

Pagi itu aku duduk didepan meja makan, bibi sri pembantuku ingin menyiapkan makanan, tapi aku menolaknya, aku ingin ibuku sendiri yang menyiapkan makanan untukku pagi ini, dia selalu sibuk dan telat bahkan tidak sarapan, dia datang lalu mengoleskan selai di rotiku. “Di makan ya sayang” ucapnya sambil mencium keningku.

Aku hanya terdiam, malas rasanya membalas dialognya dan benar tanpa basa basi ibu pergi kekantor. Dia selalu pulang larut malam, aku kesepian. Bibi sri sibuk dengan pekerjaannya juga, aku pergi keruang tengah lalu membuka pianoku, aku mulai memainkannya walaupun nggak bisa, tiba-tiba terdengar suara langkah kaki “dug, dug, dug” aku bertanya tanya dalam hati “siapa itu, bibi kah?”.

Aku mengikuti suara tadi, suara itu terus berbunyi seakan ada yang bermain didalam rumahku, aku terus mengikuti suara itu dan sampailah didalam kamarku. Suara seseorang yang menutup pintu lemariku, aku dengan perlahan membuka pintu lemariku dan “*psst” aku kaget, sejak kapan ada anak kecil didalam rumahku, lalu ada suara langkah kaki datang dari luar dan lagi 2 anak kecil menghampiriku.

loading...

“Kau lihat teman kami?” ucap salah satu darinya, aku menunjuk kearah lemariku, “kena” lalu mereka keluar, tapi aku menghentikan mereka “tunggu! Apa aku boleh ikut bermain dengan kalian?” ucapku, mereka mengangguk, sekarang aku nggak kesepian. mereka selalu datang dan bermain-bermain bersamaku, tapi aneh. Kenapa setiap aku bermain, bibi sri melihatku seakan-akan aku bermain sendirian, ah tapi aku lebih senang sekarang. Setelah bermain mereka berkenalan denganku.

“Aku charles, ini kakakku jhansen, dan adikku Tim”.
“Oh iya, namaku risa”.
Bersambung ke aku anak indigo part 2.

Adymas Art

Adymas Art

Seorang yg suka ngedit foto ,tapi sering diganggu setan ,,…….
suka nonton anime (Naruto,Boruto,Boboiboy Galaxy),suka baca/tulis cerita jangan lupa di add
Fb: Adymas Art
Instagram:@adymas_art

All post by:

Adymas Art has write 98 posts

Please vote Aku Anak Indigo
Aku Anak Indigo
Rate this post