Aku dan Kakakku Wildan Part 2

Hai sahabat KCH, ketemuan lagi sama Emma. Ini adalah cerita lanjutannya dari “aku dan kakakku Wildan“. Langsung kecerita ya. Hari ini minggu jadi dirumah, tadi pagi aku and family habis dari gereja (kan sudah dibilang kalau saya dan keluarga katolik). Sambil nunggu Wildan pulang aku hanya tungguin saja sambil baca situs KCH.

loading...

Tiba-tiba mama muncul dari pintu kamarnya. “Emma ayo sini kakak sudah pulang. Tapi dirahasiakan ya”. Aku tak mengerti apa maksudnya Mama. Lalu aku diajak kekamarnya. Papa saat itu lagi kerja. “Wildan sama Emma itu punya keistimewaan, tapi hanya orang tertentu yang bisa seperti kalian berdua. Wildan dan Emma punya indra keenam. Lebih tepatnya anak indigo jadi kalau kalian lihat hantu jangan teriak, dan jangan tatap matanya”.

Aku dan Wildan hanya mengangguk mengerti. “Iya aku sama adik hanya takut sama Tuhan kok mama gak usah panik” kata Wildan sok *lebay. Lalu aku diajak main sama Wildan aku main *engklek. Aku melihat seseorang dibelakangnya Wildan. “Wil belakangmu. Wil, ada pocong!” aku lalu kabur dan berlari-lari gak jelas. Wildan malah bicara sama si pocong.

“Cong nama asli kamu siapa?”
“Varid. Saya bermaksud mau kenalan. Mau saya jadikan tumbal”.

Setelah mendengar kalimat terakhir aku dan Wildan berlari kedalam kamar. Makanya jangan sok jago. Terima kasih sudah baca cerita ini sorry kalau gak nyambung and gak seram. Please diposting ya om John. Kalau enggak nangis lagi. Bye-bye kak Gina yang cantik. Eh kok cuma kak Gina. Ok bye semua. Sampai jumpa dicerita yang lain (kalau diposting sama om John). Jangan lupa follow aku di instagram.
Instagram: @emmanuela4c_11 /@dewianggraenijogja

KCH

Emmanuela

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Emmanuela has write 2,691 posts