Aku dan Kakakku Wildan

Halo pembaca KCH. Tolong ya om John posting cerita yang satu ini. Masih dengan Emma, umur saya 10 tahun dan kelas 4. Langsung keceritanya ya. Saat itu hanya aku dan kakakku Wildan. Saat itu kami sedang ada dirumah, hanya berdua dengan kakakku yang kelas 5. Kami sedang asyik bermain Uno Stacko didalam kamarku.

Aku kemudian melihat jam. Ternyata pukul 11 malam. Aku bertanya pada Wildan, “Wildan kok mama dan papa belum pulang kerja ya?” aku bertanya karena orang tua kami belum pulang kerja, seharusnya mereka sudah pulang pukul 8 malam. Wildan hanya menjawab “gak tahu kok! *Wih itu suara mereka, pasti sudah pulang”. Wildan dan aku segera meninggalkan kamar dan bergerak menuju pintu depan.

Alangkah terkejutnya kami karena melihat sesuatu terbang didepan mata kami. Ya itu sebuah kepala. Belum sempat kami membuka pintu, pintu itu terbuka oleh si “dia”. Aku hanya terkejut dan pingsan. Versi ceritanya Wildan. Aku hanya diam membisu, aku tak bisa apa-apa lagi. Aku melihat adikku sudah pingsan. Kepala itu memutari badanku. Aku ingat kalau kita berdoa sang hantu akan pergi.

loading...

Aku berdoa Bapa kami (but I am and my family is Christian). Aku terus berdoa. Tiba-tiba dari arah belakang aku melihat sebuah badan yang terbelah jadi dua, isi perutnya keluar. Aku marah lalu berteriak, “Immanuel Tuhan beserta-Mu! Immanuel Tuhan beserta-Mu! Immanuel Tuhan beserta-Mu”.

Lalu sang hantu kutu *kupret itu menghilang. Akhirnya mama dan papa pulang, lalu aku ceritakan semuanya. Versi Emma. Aku saat itu juga bercerita sampai saat kejadian aku pingsan. Mama dan papa berkata bahwa tadi mereka kerumahnya Meli ,nenekku.

Oke sekian dulu ceritanya. Maaf jika kurang seram ya. Maklum baru pertama kali posting cerita. Oke assalamualaikum wr, wb bagi yang muslim dan sampai jumpa dicerita aku dan kakakku Wildan part 2. Kalau diposting ya, (sama om John). Bye-bye. Please om John posting cerita yang ini. Please terima kasih sudah baca ceritaku. Selanjutnya di aku dan kakakku Wildan part 2.

KCH

Emmanuela

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Emmanuela has write 2,691 posts