Aku Kerasukan Tante Kuntilanak

Hallo guys selamat pagi ya ketemu lagi deh sama agata yang lucu serta menggemaskan, hayo siapa yang pernah di rasuki sama tante kuntilanak, angkat tangan! Pasti semua pernah mengalami pengalaman seperti saya ini ya kan. Saya sampai sekarang tidak di rasuki sama sosok ini lho karena saya juga di lindungi oleh teman saya dari bangsa buto ijo, banaspati, genderuwo, noni belanda dan tentu saja rani teman kuntilanakku.

Di cerita ke-10 ini saya akan menceritakan pengalamanku ketika dirasuki sama tante kuntilanak negatif yang merasukiku. Kita langsung saja ke TKP (tempat kejadian perkara) berlangsung *hehe kayak polisi lagi mengusut suatu kejadian saja nih agata. Kejadian ini dimulai ketika saya bangun tidur, pokoknya kejadian ini ketika masuk hari paskah deh. Dan ketika itu hari lagi maghrib.

Ketika saya lagi bangun tidur tiba-tiba datanglah sang tante kuntilanak untuk merasuki saya. Lalu setelah sosok itu datang untuk merasuki saya, kemudian saya langsung menuju lantai 2 rumah saya. Lalu langsung mengambil 4 macam boneka anak kecil setelah itu saya langsung menggendong boneka itu seperti layaknya seorang ibu menggendong bayinya yang sedang menangis.

Setelah saya selesai menggendong boneka itu, kemudian saya langsung membawanya kedalam kamar mandi rumah saya, tetapi anehnya ketika saya masuk kekamar mandi lampu kamar mandi tidak saya hidupkan, jadi saya biarkan saja dalam keadaan gelap kemudian. Setelah saya masuk kedalam kamar mandi, saya kemudian memandikan boneka itu sampai benar-benar bersih deh.

Setelah saya mandikan boneka itu, saya langsung menaruhnya dikamar kakak saya dalam keadaan basah kuyup. Kemudian setelah itu kakak saya marah kepada saya, setelah kakak saya memarahi saya, saya pun langsung lari sambil menangis menuju loteng dilantai atas. Di sana saya menangis sendirian sampai tiba-tiba ada sosok genderuwo bertanya kepada begini katanya “kenapa kamu menangis dik apa yang kamu lakukan disini sendirian?”.

Kata saya kepada dia “saya tidak tahu mengapa saya menangis disini!”. Setelah saya dan dia berkomunikasi dia pun langsung menghilang dengan sendirinya. Setelah dia menghilang tiba-tiba kakak ipar saya datang dan menarik tangan saya dan berkata kepada saya “ayo kesini, kamu nggak mau kesurupan lagi kan, ayo kita berdoa” setelah kakak ipar saya berkata seperti itu.

loading...

Saya pun mengikutinya masuk kedalam ruangan televisi dilantai atas. Kemudian saya berdoa, setelah ditengah doa tiba-tiba saya melotot kearah kakak ipar saya. Dan setelah selesai membaca doa akhirnya si tante kuntilanak yang bikin saya kesurupan hilang dengan sendirinya. Dan akhirnya saya pun pergi menuju ke gereja untuk merayakan ibadah paskah disana. Sekian dan terima kasih ya, bye-bye.

Agata Sindya

Agata sindya gitaswari

Halo perkenalkan nama saya adalah Agata Sindya Gitaswari. Saya adalah seorang indigo yang memiliki kemampuan melihat makhluk halus, membaca sifat, dan lain lain dari sejak saya lahir lho. Saya adalah seseorang yang menyukai segala bentuk berita kriminal dan saya juga suka membaca buku serta melihat acara – acara berkaitan dengan mistis lho
Saya Lahir Di kota Surabaya pada tanggal 23 mei 1995 sekarang saya berumur 22 tahun lho.
Nomor Hp: 085646812975
Nama Akun : agatasindya

All post by:

Agata sindya gitaswari has write 34 posts

Please vote Aku Kerasukan Tante Kuntilanak
Aku Kerasukan Tante Kuntilanak
Rate this post