Aku Kira Kepala Kambing

Hai nama saya BimmBimm dari Banyuwangi, ini pengalaman saya yang tidak pernah saya lupakan. Ini pertama kali saya melihat muka hantu dari jarak yang cukup dekat (kira-kira 1 jengkal). Waktu itu hari selasa malam rabu aku sama teman-teman lagi nongkrong di pinggir jalan depan polsek, nah terus perutku tiba-tiba rewel (lapar) langsung aku pamit pulang pinjam motor teman buat makan sebentar.

Sampai rumah, motor aku parkir di bawah turunan (rumahku jalannya ada turunannya), pas aku makan perasaan kayak gak enak gimana gitu kayak ada yang mengawasi, pas sudah selesai makan, langsung aku naik itu motor tapi belum aku starter cuma aku nyalain saja. Aku lihat diatas tembok kayak ada kepala kambing, tapi pas aku dekati berubah kayak rambut acak-acakan gitu.

Aku pandangi terus jarak 10 cm mungkin sambil mikir “Iki opo kok koyok ndas e wedus? tapi kok koyok uwong” (ini apa kok kayak kepala kambing? Tapi kok kayak kepala manusia). Pas aku lihat terus tiba-tiba “dia” senyum, sumpah senyumnya lebar banget sampai hampir mata! Sama ngeluarin suara ketawa yang sangat khas (mbak kunti).

“Ya Allah!” aku langsung teriak sambil dorong itu motor sampai ke atas, baru hidupin itu motor (*koplak bangetkan). Setelah kejadian itu aku gak berani pulang selama 3 hari dan menginap dirumah salah satu temanku. Terima kasih sudah baca ceritaku, maap ceritanya amburadul, ini 100% aku alami sendiri, mau gak percaya ya silahkan.

loading...