Aku Kok Ada 2? Lantas, Siapa itu?

Ketemu lagi sama aku Santi sahabat KCH. Saat ini aku akan menceritakan tentang pengalamanku saat bersama sahabat sahabatku sewaktu masih duduk di bangku kelas 5 SD. Saat itu, aku, Tiara (nama samaran) dan Rachell (nama samaran) akan pergi ke rumah Hana (nama samaran). Saat di rumah Hana, kami pun mengerjakan tugas-tugas bersama, bermain, makan, dan lain-lain.

Juga karena rumah Hana berdekatan dengan rumah Rachell, kami pun ke rumah Rachell. Di rumah Rachell, kami meminum pop ice, menonton film hantu dan juga bermain petak umpet. Kebetulan saat itu, Hana yang jadi menghitung dan mencari kami. Aku bersembunyi di bawah meja, Tiara di gudang, sedangkan Rachell ada di dalam mobilnya. Ketika hitungan terakhir, Hana pun mencari kami.

loading...

Tetapi ada yang ganjil, Hana melihat aku dan Rachell ada di dalam mobil, sedangkan aku ada di bawah meja. Hana pun berteriak “Santi, Rachell kalian ketahuan” ya mungkin seperti itu. Tiara mendengar ucapan Hana dan mengira bahwa Hana menemukan aku dan Rachell. Tapi aku tidak dengar apa-apa. Rachell pun lompat dari mobilnya dan orang yang sepertiku juga ikut melompat dan mengikuti Rachell.

Lalu tiba-tiba menghilang. Saat selesai bermain petak umpet, Hana bercerita tentang tadi. “Han, tapi aku itu gak ngumpet di dalam mobil, wong aku saja ada di bawah meja kok” kataku dengan bergidik ngeri. Tiara juga bercerita bahwa ia mendengar suara teriakan Hana. Akhirnya untuk menghilangkan rasa takut kami berempat, kami pun membuat slime. Lantas, siapa yang ada di dalam mobil jika bukan aku?
ID Line: yacinta23_

KCH

Yacinta Artha Prasanti

Sekedar kembali mengingatkan. “Jangan pernah baca ini sendirian” :)

All post by:

Yacinta Artha Prasanti has write 2,704 posts

Please vote Aku Kok Ada 2? Lantas, Siapa itu?
Aku Kok Ada 2? Lantas, Siapa itu?
Rate this post