Aku, Licha dan Riri Part 2

Hi! Cerita sebelumnya “aku, licha dan riri“, sekarang berlanjut ke part 2. Setelah pulang dari kost (aku dan mama papaku sengaja menginap sementara dikost, karena rumahku sedang diinap oleh beberapa saudara-saudaraku). Pukul 07:04 malam. Mama dan papaku pergi mencari makanan. Aku sendirian berada dirumah.

Saat itu aku lagi nonton televisi dikamar. Kemudian ada yang mengetuk pintu kamarku. Aku berpikir, itu pasti mama papaku yang sudah pulang, tapi saat pintu kamarku dibuka, tidak ada siapa-siapa, lalu bayangan putih lewat (agak lambat) tepat didepanku. Aku kaget. Karena takut aku segera menutup pintu kamarku dan mengeraskan volume televisi kamarku agar tidak sepi dan hening.

Lalu ada suara ketukan pintu rumahku (bukan pintu kamarku). Tok tok tok! Salma. Aku tahu itu pasti mama papaku yang sudah pulang, karena ada suara mama memanggilku. Aku keluar kamar dan segera membuka pintu rumahku. Saat dibuka, tampak mama dan papaku. Aku senang dengan kehadiran mereka, karena aku jadi tidak ketakutan lagi.

Esoknya, jam menunjukkan pukul 05:00, aku berdiri diluar pintu rumahku sambil melihat mama dan papaku akan pergi lagi. Setelah mereka pergi, aku menyalakan semua lampu rumahku dan mengeraskan volume televisi kamarku dan ruang keluarga agar saat malam aku tidak ketakutan, ya aku sendiri lagi dirumah.

Pukul 08:02, aku sedang memainkan permainan “criminal case: Pacific Bay” dan “criminal case: (grimsborought) diponselku. Saat asyik main, SMS muncul diponselku. Segera aku baca SMS itu, ternyata dari mamaku. Ini SMS-nya, “mama sama papa pulangnya besok pagi, maaf ya, kamu jadi sendirian dirumah, ajak saja temanmu untuk menemanimu. Soalnya ada perlu dulu. Sudah, selamat malam!” Aku membalasnya seperti ini “iya ma, aku ngajak 2 temanku. Besok kalau aku gak ada dirumah, ambil saja kunci rumah di ****** ya” mama membalas “ya”.

Setelah itu aku pun SMS kedua temanku untuk datang kerumahku. Mereka adalah Riri dan Licha. Pukul 09:00, aku lagi main ponsel, Licha dan Riri sudah tidur (oh iya, Licha dan Riri tidak sekamar). Lalu ada wanita berambut panjang dan bergaun putih lewat agak lambat tepat didepanku. Aku agak kaget, lalu aku tidak sengaja melihat kearah jendela, ada wanita berambut panjang dan bergaun putih lewat diluar jendela. Aku pun pergi kekamar Licha untuk tidur dikamar Licha.

A: Aku
L: Licha

loading...

A: cha, cha, licha, licha bangun, bangun.
Licha: apa sih?
A: aku takut, tidur bareng ya!
Licha: terserah kamu ah, ngantuk nih!

Aku pun tidur disebelah kanan Licha. Tiba-tiba aku terbangun. Aku melihat jam, baru jam 10:00 malam. Tiba-tiba ada suara menangis seorang wanita dibawah (aku tidur dilantai 2 bersama Riri dan Licha). Aku pun turun kebawah. Saat aku menuruni tangga, dari tangga aku berhenti berjalan, aku melihat disofa ada seorang wanita lagi menangis (dia membelakangiku).

Aku kemudian naik lagi kelantai atas dan kembali tidur. Tapi, saat aku sudah diatas kasur, aku malah tidak bisa tidur. Lalu ada suara dibawah tangga. Berlanjut di aku, licha dan riri part 3 ya!

KCH

Salma Siti Fatimah

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Salma Siti Fatimah has write 2,691 posts