Aku, Licha dan Riri

Assalamualaikum wr, wb. Hi para reader KCH dan admin. Sudah lama gak posting cerita nih. Baru kali ini aku dapat pengalaman lagi. Ini pengalamanku yang tidak akan kulupakan selamanya. Oh ya, ini adalah pengalamanku saat bersama dengan Licha dan Riri. Kejadiannya aku lupa kapan. Tapi aku ingat semua kisahnya.

loading...

Libur panjang telah tiba, aku berniat liburan kerumah nenekku 2 hari. Orang tuaku mengijinkanku pergi sendiri. Jam 8 pagi, aku bersama hantu Felisha dan hantu Rita (baca cerita “kuntilanak iseng“) naik angkot pergi ke halte bus. Saat sampai dihalte, aku melihat hanya ada 1 bus yang letaknya dipojok. Karena tidak ada bus lagi, jadi aku menaiki bus itu.

Di dalam bus hanya ada sopir, aku, Felisha, Rita dan ada 1 wanita yang duduk dipaling belakang. Aku duduk dengan Felisha dikursi ke-3 sebelah kanan, sedangkan Rita duduk sendiri dikursi ke-3 sebelah kiri. Bus pun jalan. Aku penasaran siapa wanita itu. Aku lihat wanita itu, dari tadi diam terus. Dia duduk sambil menunduk, telapak tangannya diletakkan diatas lututnya.

Dia memakai baju panjang warna putih, dia juga memakai kalung emas bentuk bulan. Aku tidak bisa melihat wajahnya karena wajahnya tertutup rambutnya yang panjang. Asalnya aku mau kenalan sama wanita itu, tapi tidak jadi. Aku malah hiraukan saja wanita itu.

3 jam kemudian aku sampai dirumah nenek. Aku kasihkan 3 lembar uang lima ribuan kepada pak sopir. Sopir itu menerima uangku tanpa menoleh sedikit pun. Aku tidak bisa lihat wajah sopirnya karena tertutup topi warna reggae. Sempat saat aku turun, aku melihat sedikit kebelakang, wanita itu masih seperti tadi. Aku pun turun dari bus diikuti oleh Felisha dan Rita. 3 hari kemudian, aku pulang dari rumah nenek, kekost bersama mama dan papaku. Berlanjut ke aku, licha dan riri part 2 ya!

KCH

Salma Siti Fatimah

Sekedar kembali mengingatkan. “Jangan pernah baca ini sendirian” :)

All post by:

Salma Siti Fatimah has write 2,704 posts

Please vote Aku, Licha dan Riri
Aku, Licha dan Riri
Rate this post