Alat Pendeteksi Hantu

Ada seorang pelajar bernama Rudi, ia baru duduk di bangku SMA ia anak baru di sekolahnya. Dia adalah salah satu anak yang pintar akan pengetahuan teknologinya, lalu dia menciptakan sebuah aplikasi alat pendeteksi hantu dan ingin mengujinya. Dia ingin menguji alat tersebut di sekolahnya. Saat malam tiba Rudi segera menyediakan alatnya dan pergi ke sekolahnya sekitar jam 11 malam.

Saat sampai di gerbang sekolah dia pun mulai merasakan bahwa ada yang memandanginya dari atas pohon tetapi saat dia melihatnya sosok itu hilang. Dia mulai membuka gerbang dan berjalan menuju pintu masuk sekolah, dengan rasa tegang ia berjalan menuju pintu masuk sekolah. Setelah sampai dengan perlahan dia membuka pintu masuk sekolah itu, dan segera mengeluarkan alat pendeteksi hantu tersebut.

Ruang demi ruang ia deteksi apakah ada kemunculan makhluk gaib, saat sampai di ruang toilet wanita alat itu pun bergetar menunjukan bahwa ada sesuatu di dalam toilet wanita tersebut. Rudi pun masuk dan segera melacaknya. Suasana toilet itu benar-benar kosong dan kotor tak ada tanda-tanda makhluk halus. Entah kenapa tangan Rudi kotor dan dingin, rudi pun membersihkannya dengan air.

loading...

Saat rudi membuka keran air, keran itu berubah menjadi warna merah darah. Rudi pun kaget dan segera keluar dari toilet tersebut. Lalu ia mendengar ada suara rintihan wanita menangis di lobby sekolah, dengan perhalan rudi menghampirinya dan tiba-tiba wanita tersebut menghilang. Waktu menunjukan pukul 01:30 pagi.

Rudi kembali pulang dengan raut wajah ketakutan. Pagi hari tiba rudi menceritakan kejadian itu kepada teman temannya tetapi temannya tidak percaya dan malam ini mereka ingin membuktikannya. Malam pun datang mereka bersiap untuk datang ke sekolah, tiba mereka di sekolah mereka dikejutkan oleh kucing yang melompat ke arah pohon lalu Mereka pun masuk. Dan mereka segera berjalan menuju toilet angker tersebut.

Saat membuka pintu toilet tersebut tiba-tiba mereka dikagetkan oleh sesosok wanita dengan bibir yang sobek. Mereka pun lari, hantu tersebut pun mengejar mereka. Mereka tidak bisa keluar karena pintu terkunci sendiri. Teman rudi yang bernama Herwan pun jatuh saat lari. Akhirnya Herwan tertangkap oleh hantu tersebut dan hantu itu langsung merobek bibir herwan dan mematahkan lehernya herwan dan dia pun mati.

Kini tinggal Rudi dan Edo mereka bersembunyi di perpustakaan. Hantu itu terus mengejar mereka, hantu tersebut membelah bagian kepala dan tubuhnya untuk mengejar rudi dan edo. Segera rudi mengambil kayu dan memukul kepala hantu tersebut. Tetapi hantu tersebut tidak berhenti untuk membunuh mereka, kepalanya tumbuh lagi. Matahari terbit sang hantu tiba-tiba menghilang dalam sekejap.

Mereka pun akhirnya bisa keluar dari sekolah itu dan segera bertanya terhadap petugas keamanan apakah dulu pernah ada pembunuhan, Dan petugas itu memberitahu bahwa dulu pernah ada laki-laki yang membunuh seorang wanita di kamar mandi dan merobek bibirnya. Arwahnya pun gentayangan, setelah mendengar cerita tersebut mereka memutuskan untuk pindah dari sekolah itu dan pindah ke sekolah lain.

Share This: