Ambulance Misterius

Halo teman. Perkenalkan namaku Annisa. Ini cerita pertamaku. Judulnya ambulance misterius. Aku dapat cerita ini dari temanku. Jadi ceritanya ada sebuah keluarga, nah ibu dari keluarga itu sedang hamil. Kehamilannya sudah mencapai 9 bulan. Dan katanya sebentar lagi akan melahirkan. Saat itu jam 01.00 malam, tiba-tiba perut ibu itu kesakitan.

Akhirnya dia membangunkan keluarganya. Dan akhirnya ibu itu langsung di bawa pergi ke rumah sakit. Ayah dari keluarga itu menggendong istrinya. Tapi, saat di tengah jalan dia tidak kuat lagi. Tiba-tiba, saat dia ingin menelpon ambulance, ada mobil ambulance lewat. Langsung dia berhentikan ambulance itu dan ambulance pun berhenti.

Nah suami dan istrinya sudah ada di mobil ambulance. Lalu ambulance itu jalannya lama sekali. Saat di perjalanan sang suami bertanya ke sang sopir, namun tidak di jawab. Dia bertanya lagi, sama juga, tidak dijawab. Ambulance telah sampai di rumah sakit. Singkat cerita, ibu itu telah di bolehkan pulang. Saat pulang, dia tidak melihat mobil ambulance itu lagi.

loading...

Dia cari di parkiran juga tidak ada. Kemudian bertanyalah dia ke si satpam. “Mas lihat ambulance yang tadi di situ nggak”, kata bapak. “Nggak pak, dari tadi nggak ada mobil ambulance masuk kok”. Saya hanya melihat bapak menggendong istri bapak sampai masuk rumah sakit. Lalu tadi ambulance siapa. Sampai sekarang tidak ada yang tau di mana mobil ambulance itu. Sekian cerita dariku. Maaf kalau banyak kesalahan dan bye.

KCH

Annisa M. S.

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Annisa M. S. has write 2,674 posts