Amylen

Hai sahabat kch ini aku azkya ayu kholilah kalian masih ingat aku kan? Aku azkya, mungkin saja kalian sudah lupa karena lama sekali aku tidak mengirim cerita, sekitar satu tahun aku tidak mengirim cerita lagi. Nah sekarang aku ingin megirim ceritaku yang ke berapa ya? Kalau kagak salah yang keempat deh iya benar, judulnya adalah amylen si jin jahat semoga kalian suka ya sama cerita aku.

Jadi kisah ini dimulai saat seseorang yang bernama lancey menemukan sebuah buku, ditoko buku bernama the panda book, karena si lancey suka baca buku dia membelinya, buku itu berjudul (amylen). Saat dia membeli buku itu dia langsung pulang kerumah dan membaca buku itu. Buku itu bertuliskan tentang seorang anak kecil yang sering dibuly-buly (cerita itu bergenre sedih).

Saat dihalaman 46 dia menemukan sebuah kalung berwarna ungu dengan crystal kecil diatasnya dan dibungkus dengan plastik. (Kenapa? Kenapa kalung ini ada didalam buku, *hm ada sesuatu yang aneh) didalam pikirannya berkata begitu. Baru saja dia ingin membaca halaman 46 *boom seorang anak kecil keluar dari buku dan menarik lancey kedalam buku.

loading...

Saat lancey bangun didepan sebuah rumah yang besar tapi sangat kotor dan kumuh saat dia masuk *wow! Bersih indah rapih, seperti istana kerajaan tapi saat dia keluar, masih terlihat kotor dan kumuh dia bingung dengan rumah/istana ini dari luar kotor dan kumuh dari dalam bersih rapi dan indah aneh sekali rumah/istana ini.

Saat beberapa saat didalam gedung tersebut datanglah seorang gadis membawa kalung yang sama seperti yang lancey lihat didalam buku  lalu, ha! Nanti lagi ya ceritanya sambung di amylen part kedua terima kasih sudah membaca ceritaku terima kasih dadah semuanya.

KCH

azkya.ayu.kholilah

Sekedar kembali mengingatkan. “Jangan pernah baca ini sendirian” :)

All post by:

azkya.ayu.kholilah has write 2,704 posts

Please vote Amylen
Amylen
Rate this post