Anak Bermata Hitam

Hai para penggemar KCH! Perkenalkan, aku Rian, aku ingin Membagikan kisahku ketika liburan ke rumah kakek ku yang ada di London, inggris. Langsung saja, saat liburan tahun baru tiba, aku, mamah dan papahku berencana pergi kerumah kakek ku yang ada di London, aku sangat senang waktu itu. Setelah lama berbincang kami pun memutuskan untuk pergi esok hari. Keesokan harinya, aku dan orang tua ku langsung pergi ke bandara, tepat pukul 08.00WIB pagi, suasana di bandara cukup ramai, banyak orang asing mondar mandir dari tadi entah mau kemana.

Setelah memesan tiket kelas A kami pun Langsung menuju ke arah pesawat dan memberikan tiket kepada orang yang menanyakan tiket, aku agak norak karena orang yang menanyakan itu berbicara dengan bahasa inggris, sedangkan aku tidak mengerti bahasa inggris. Setelah kurang lebih 5 Jam, akhirnya aku sampai di bandara di daerah Inggris, entah namanya karena aku lupa, ketika itu kakek sudah menunggu kami di parkiran bandara, ternyata dia membawa mobil limosin, “Wow!” kataku dalam hati.

loading...

Kukira kakek ku itu orang biasa sederhana, tetapi sangat kaya, ketika sampai dirumahnya aku takjub melihat rumahnya yang sangat besar dan indah itu, gerbangnya seperti bentuk gerbang di negeri dongeng. Setelah mengambil koper di dalam bagasi mobil, aku langsung masuk dan mencari kamarku, ketika aku menemukan nya, aku kagum karena kamar itu sangat besar dan rapi, bersih, tertutup oleh plastik transparan, setelah menyimpan koper dan barang barang lainnya, aku langsung menuju ke arah ruang makan (meja makan). Lalu kakek ku bertanya “bagaimana keadaanmu disekolah?”tanya kakek, “baik baik saja kek” jawab ku. Setelah itu aku langsung makan dengan lahap.

Cerita seramnya mulai dari sini, waktu itu malam hari, pukul 23.30WIB, aku kebelet buang air kecil, ketika itu kamarku tidak ada toilet, terpaksa aku langsung pergi ke kamar mandi yang ada di belakang dekat dapur. Setelah selesai buang air kecil, aku melihat ke arah cermin, samar samar aku melihat sosok anak kecil, kira kira berumur 6-10 tahun sedang berdiri dibelakang ku, kulitnya yang pucat dan matanya yang hitam pekat seperti menghipnotisku, badanku tiba tiba berat.

Tiba tiba sosok itu hilang, aku langsung lari ke kamarku, tetapi di tengah jalan ingin ke kamar, tiba tiba pintu diketuk, entah siapa yang mengetuk pintu malam malam aku agak merinding dan mengintip dibalik lubang pintu. Dan melihat anak kecil pucat dan bermata hitam pucat, dan dia bilang “tolong buka pintu” karena kaget dan takut yang luar biasa, aku langsung pergi ke kamarku sambil berteriak. Keesokan harinya aku bermain ke rumah teman lamaku di London, dia mengajak ku untuk bermain ke sebuah taman hiburan kota, karena penasaran aku ikut, temanku bilang kalau mau kesana harus bawa uang banyak.

Untung aku tadi dikasih kakek $900 dan hati pun senang, setelah lama bersenang senang, aku lupa waktu dan kaget ketika matahari sudah berganti menjadi bulan, aku langsung mengajak teman ku pulang, tetapi dia tidak mau. Ya sudah aku pulang sendirian melewati jalan raya yang lumayan besar, dipertigaan dekat rumah kakek ku, aku melihat sosok anak kecil yang aku lihat kemarin, tiba tiba anak itu melirik ke arah ku sambil tersenyum, dan tiba tiba ia berlari ke arah ku! Sontak aku kaget dan takut yang amat luar biasa! Aku lari sekuat tenaga ke arah rumah kakek dan saat setelah sampai rumah kakek, hantu itupun hilang, aku langsung menuju ke dalam rumah. Setelah 2 minggu di sana, aku harus pulang ke tanah air, walaupun hatiku sedikit sedih.

Share This: