Anak Tante Nita

Hai aku Adelia nessya. Mamahku bilang kalau besok temannya yang namanya tante Nita akan datang mengajak anaknya buat menginap dirumahku. Aku senang banget akan punya teman baru dari anak tante Nita, jadi aku mulau gak sabaran mau melihat bagaimana sih wajah anak tante itu. Tante Nita juga bilang kalau dia akan datang pada hari selasa.

Tiba-tiba saat hari senin tanteku sudah datang bersama dengan anaknya, tapi disaat aku melihat wajah anak tante Nita itu kayak pucat dan seolah gak ada semangat untuk hidup, tatapannya pun terlihat kosong. Lalu mamahku tanya “kenapa tante Nita datang lebih awal ke rumah”. Kata tante “anaknya yang mengajak supaya datang lebih awal ke rumahku, padahal dia baru saja pulang dari sekolah”.

Mamahku pun menyuruhku untuk berkenalan dan salaman dengan anak tante Nita. Waktu aku bersalaman sama dia tangannya itu terasa dingin banget, tapi ya sudahlah ngapain juga di pikirkan. Ternyata namanya Dea, jujur aku merasa ada yang aneh sama Dea ini. Aku pun langsung mengajak Dea untuk bermain di halaman rumahku, Dea orangnya seru di ajak bermain tapi waktu aku tanya kok dia buru-buru ingin kesini? Dea malah diam saja.

Lalu aku dan Dea masuk kedalam rumah tapi aku bingung saat masuk rumah kok mamah sama tanteku menangis? Lalu aku tanya mamahku. Tapi anehnya aku gak lihat Dea, kemana dia pergi? Aku pun bertanya kepada mamahku kenapa mereka menangis, ternyata tante Nita dan mamah menangis karena Dea mengalami kecelakaan saat hendak akan pulang sekolah dan meninggal di tempat, lalu aku langsung tak percaya, seolah ada petir yang menyambar.

loading...

Aku bingung, sedih, panik, semua perasaan itu bercampur aduk jadi satu. Ada banyak pertanyaan didalam pikiranku. Tadi yang aku ajak main itu bukannya anak tante Nita yang bernama Dea? Lalu kata tanteku dari kemarin Dea gak sabar ingin cepat-cepat ketemu denganku, mungkin karena itu arwah Dea mengajak tante Nita untuk ke rumahku secepat mungkin. Sekian ceritaku, maaf ya kalau ada kesalahan di dalam penulisan ceritaku, jangan lupa follow ya instagramku.

Instagram: @adelianessya_24

KCH

Adelia nessya

Sekedar kembali mengingatkan. “Jangan pernah baca ini sendirian” :)

All post by:

Adelia nessya has write 2,704 posts

Please vote Anak Tante Nita
Anak Tante Nita
Rate this post