Angela dan Anisa Adalah Kunti

So whatsup guys, ah ini ceritanya si andi, cuma *mintol dibuatkan saja. Ok lah lets read. Namaku Andi putra, saat itu umurku masih 19 tahun. Aku memang suka dengan hal yang menyangkut dengan hantu, bahkan aku adalah fans beratnya miss kunti. Kejadian itu saat aku dan temanku mempunyai ide gila untuk masuk kehutan yang terkenal sangat seram. Tujuan kami tidak lain untuk melihat hantu yang ada di situ. Singkat cerita, kami sudah berkemah ditengah hutan belantara itu, malam itu tepat jam 1 tengah malam.

Semua temanku sudah lelap tertidur karena sangat lelah, tetapi aku tidak tidur karena menunggu idolaku muncul (miss kunti), menurut urban legend dihutan itu memang sarangnya miss kunti, sambil menunggu idolaku datang aku pun bermain game, 15 menit setelah bermain aku sangat suntuk karena tidak ada apa-apa. Namun aku dikagetkan dengan suara tawa miss kunti yang sangat aku kenal itu, suara itu terdengar dari kejauhan, kira-kira 100 meter dari tenda, seperti big fans pada umumnya aku pun mengejar idolaku itu, walaupun risikonya dia membunuhku.

loading...

Semakin aku jauh dari tenda semakin besar suara tawanya, aku pun semakin kencang berlari. Dan sampailah aku dipohon besar yang dikelilingi sesajen dan beberapa makanan. Lalu aku melihat keatas, tidak ada apa-apa, tetapi saat berbalik, muncul idolaku yang aku kejaar tepat didepan wajahku, bahkan aku bisa mencium bau tubuhnya yang harum, dia pun tertawa cekikikan melihat aku dengan raut wajah yang sangat senang dan puas, tak ada rasa takut sedikit pun yang kurasakan, beruntungnya aku, dia adalah kuntilanak yang sangat cantik.

Aku melihat dia terbang duduk diatas pohon dengan senyum ramahnya kepadaku. Lalu setelah itu aku kembali ketenda, tetapi nampaknya miss kunti itu mengerjaiku, sudah lama aku berlari tetapi tak sampai ditenda, padahal arahnya sudah lurus, lalu aku kembali menemui pohon besar yang tadi, aku duduk tersandar dipohon itu, (oh iya aku memang seorang anak indigo).

Lalu miss kunti itu kembali muncul dihadapanku, sekarang aku mulai takut, dan berpikir dia akan membunuhku, tapi tidak dia hanya ingin ngobrol denganku, aku sangat senang sekali. (Mungkin ini terdengar agak lucu tapi memang ini yang terjadi). Akhirnya aku tahu namanya adalah Angela, dan kunti itu pun berubah menjadi sosok wanita dengan wajahnya yang memang cantik cuma dia hanya mengganti penampilannya.

Akhirnya aku bisa menyentuhnya, sangat lembut tangannya, dan entah kenapa kami melakukan hot smoch, Angela memang membuatku tergila-gila dengan paras cantiknya. Singkat cerita keesokan harinya kami pun pulang dari hutan itu, Angela ikut bersama kami, dia duduk disampingku. Tetapi aku merasakan ada sosok lain yang ikut entah siapa, tapi aku mengabaikan perasaaan itu.

Sampai dirumah aku masuk kekamar dengan Angela. Dia menjadi kekasihku, hanya aku yang bisa melihatnya, terkadang dia menjadi manusia untuk menggodaku. Beberapa hari kemudian muncul lah sosok yang kurasakan saat perjalanan pulang, waktu itu Angela sedang pergi, dia datang dan masuk kekamarku dengan menjadi manusia, parasnya tidak kalah cantik dengan Angela, ternyata sejak datang kehutan, dia yang pertama mengikutiku, tetapi dia tidak berani mendekat karena segan dengan Angela.

Dia juga suka kepadaku dan kami sempat ngobrol, namanya adalah Anisa. Tanpa pikir panjang aku pun menerimanya jadi kekasih keduaku, saat itu juga Angela datang, mereka sempat bentrok sampai aku bisa meredakan keduanya. Beberapa bulan kemudian kami menikah, dan mereka menjadi akur, sekarang kunti yang dari dulu aku idolakan, akhirnya kudapatkan. Ok thanks guys.

DiRs

Just indigo guy

All post by:

DiRs has write 9 posts

Please vote Angela dan Anisa Adalah Kunti
Angela dan Anisa Adalah Kunti
Rate this post