Angkernya Kamar Mandi di Sekolahku

Hai sahabat KCH saya Dewayana Panji Gautama, asal solo Whats up. Kali ini saya akan menceritakan keangkeran sekolah saya. “Jangan pernah baca ini sendirian”. Saya dan teman saya datang ke sekolah bersamaan pada pukul 06.30 pagi. Temanku bernama Joeya. Hobi joeya katanya berburu telolet, makanan kesukaannya adalah semuanya, *haha.

loading...

Saat berada di kelas tampaknya biasa saja. Namun saat di tengah pelajaran saya kebelet buang air kecil. Aku mengajak joeya untuk mengantarkanku ke kamar mandi karena aku merasa ada hawa negatif di kamar mandi. Aku masuk kamar mandi, dan saat selesai aku melihat joeya di depanku. Aku berkata” joeya ngagetin aja. *Haha, pasti mau iseng ya”. Dia tidak menjawab sepatah kata apapun.

Lalu dia berlari meninggalkanku ke dalam kelas, tanpa pikir panjang aku langsung mengejarnya. Dan aku melihat dia sudah masuk kelas dan aku masih sekitar 15 meter lagi untuk ke kelas. Aku pun masuk kelas ternyata joeya tidak ada, dan aku bertanya kepada temanku “joeya dimana?”. Kata temanku “dia belum masuk kelas dari tadi”.

Lalu aku bergegas menuju kamar mandi dan aku bertemu joeya. “Darimana kamu Jo?” lalu Joeya menjawab “aku dari kamar mandi tadi. Kamu malah tinggalin aku”. Aku merasa kaget dengan ucapan dia. Lalu aku bertanya “bukannya kamu tadi lari ke kelas?”. Joeya menjawab “dari tadi aku di sini sambil nyariin kamu”. Aku berkata “loh tadi yang ke kelas siapa?”, saat aku mengucapkan ucapan itu aku melihat ada orang yang berdiri di kamar mandi, orangnya tinggi dan berbulu.

Ya itu adalah genderuwo! Langsung aku dan Joeya lari menuju kelas. Saat di kelas aku di tanyai guruku “kenapa kamu tegang seperti itu?”. Aku menjawab “tadi saya melihat genderuwo di kamar mandi pak”. Lalu guruku menjelaskan “oh di sana memang ada genderuwo, pak guru pernah melihat. Katanya dia bisa menyamar menjadi orang biasa”. Lalu aku berkata “jadi orang yang seperti Joeya yang lari tadi adalah genderuwo?”. Tamat, saya Dewa akan membuat cerita baru pada hari senin dan jumat mulai sekarang.

KCH

Dewayana

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Dewayana has write 2,694 posts