Angkernya Klinik Papiku Part 2

Assalamualaikum wr, wb dan salam sejahtera buat yang non muslim ketemu lagi dengan aku budi k si orchin abal-abal alias nggak jadi *hehe. Apa kabar para writer dan reader setia KCH semoga selalu dalam keadaan sehat walafiat dan selalu dalam lindungan Tuhan yang Maha Kuasa, tak lupa saya menyapa admin KCH yang paling ganteng melebihi daus mini *hehe, jangan marah ya bang, ok lets go to story, ini merupakan kelanjutan dari cerita sebelumnya “angkernya klinik papiku“.

Oh ya saya mau komplain nih cerita sebelumya yang “angkernya klinik papiku” itu kategorinya kenapa cerita lucu sih? Di mana letak lucunya coba? Ya sudahlah mungkin itu menurut bang john, oke lanjut kecerita. Jadi kejadian yang ini terjadi sekira 2-3 tahun yang lalu, jadi waktu itu ada 2 orang kakak perawat namanya kak eka dan kak lisa, jadi mereka berdua ini shift malam.

Jadi saat tepat pukul 24:00/00:00, kak eka terbangun entah karena apa, jadi setelah bangun dia nggak bisa tidur, jadi dia memutuskan pacarnya (eh maksudnya memutuskan untuk duduk diluar dan membaca komik) *hehe, jadi lagi asik-asiknya membaca komik tiba-tiba, ada sosok misterius berlari dari kamar perawat keruang praktek papiku (kamar perawat sama ruang praktek papiku sejajar).

Kalau katanya sih orang itu rambutnya kribo, lalu kak eka menoleh kebelakang dan tidak ada siapa-siapa dibelakangnya. Lalu dia melanjutkan membaca komiknya, tiba-tiba ada yang berlari lagi dari kamar perawat kekamar mandi, katanya sih dia itu pakai kain sarung dipundak (kayak orang habis sunat), kak eka kembali menoleh kebelakang dan tidak menemukan siapapun.

loading...

Lalu dia kembali membaca komik dan tiba-tiba ada yang berlari tepat dibelakangnya kali ini dari kamar perawat menuju apotek, wujudnya tidak terlihat jelas, lalu kak eka kembali menoleh kebelakang dan lagi-lagi tidak ada siapapun, kak eka pun kembali membaca komiknya dan tiba-tiba ada sosok anak kecil menari tepat disampingnya, anak kecik itu memakai baju putih, rambut acak-acakan, wajah serta tangannya pucat, dari keningnya mengeluarkan uang (eh maksudnya darah) *hehe.

Lalu anak kecil itu memperlihatkan wajahnya yang sangat mengerikan, wajah hancur dan dipenuhi belatung, lalu dia pun menghilang, setelah melihat hantu tersebut kak eka lantas berlari sekencang-kencangnya menuju kamar perawat dan langsung tidur. Ok sekian cerita dari saya, lebih dan kurang saya mohon maaf yang sebesar-besarnya, wassalamualaikum wr, wb.

KCH

BUDI K

Sekedar kembali mengingatkan. “Jangan pernah baca ini sendirian” :)

All post by:

BUDI K has write 2,704 posts

Please vote Angkernya Klinik Papiku Part 2
Angkernya Klinik Papiku Part 2
Rate this post