Angkernya RS Kartika Hingga Aku Jadi Tumbal

Aku mau berbagi kisah ya, kisah nyata yang aku alami. Nama saya achan saya mahasiswa di universitas swasta yang berada di Bandar lampung, awal cerita, di malam selasa tepat tanggal nya aku lupa. Yang jelas pas bulan ramadan tahun 2015, malam itu aku dan teman saya sebut saja bernama heri mau ke tempat temen saya juga yang gak jauh dari rumah yang bernama indra.

loading...

Setelah tiba di tempat indra, saya sudah di tunggu 2 temen saya yang bernama putra dan ken, dan indra pun juga di sampingnya. Setelah itu kita berlima berbincang bincang sampai larut malam. Setelah itu temen indra bercerita tentang hal hal yang berbau mistis dan kita orang pun asik menanggapi nya. Beginilah percakapan nya:

Indra: bro di depan rumah gua itu kosong, dan di teras depan rumah ada gundukan tanah dan di atasnya ada sebuah pohon, isu-isu sih rumah itu angker. Dan pohon yang berada di depan itu di huni kunti.
Heri: ah, sama setan kok takut. Dateng kesini gua tonjok mukanya.. Hahaha.
Putra: jangan sumbar gitu her, tar setan nya gak terima loh.
Saya: bener kata putra her. Sana minta maaf. Hahaha
Ken: secara gak langsung lo nantang dia orang (setan) her. Lo nanti di hantuin, mau lo.
Heri: ya kan tadi gua cuma bercanda, hehehe.
Indra: ya. Kalo dia gak menerima gimana? Hahaha.
Heri: ya nunggu lebaran gua minta maaf lagi. Haha.

Kita orang pun terlarut dalam sebuah candaan. Seketika itu putra bercerita.

Putra: bro. Konon di RS Kartika itu rumah paling angker loh di bandar lampung, di sana banyak hantunya, dan di acara dunia lain pun gak ada yang sanggup, atau berhasil.
Indra: iya tah, gua juga banyak denger isu angker di RS Kartika itu.
Heri: apa kita uji nyali aja malam ini kesana, hehehe.
Saya: kayak lo berani aja her, mau kencing malam aja minta temenin nyokap lo. Hahaha.
Ken: ayok gua berani uji nyali di sana. Sapa tau kita dapat merekam penampakan. Hehe.

Dan kita pun menyetujuinya. Tenang aja kan ini bulan puasa ngapain takut, setan pada di penjara. Kita pun berlima berangkat ke RS Kartika dengan rasa percaya diri. Sekitar 10 meneit sampai lah ke tujuan, dan kita meminta ijin kepada tukang yang berjualan di depan lokasi dekat jalan yang ada di depan RS Kartika, dan kita di perbolekan masuk, tapi pesan orang yang berjualan itu bilang. Jangan masuk ke lorong di sebelah kanan ya, di sana ada satpam, kita pun meng iya kan nya.

Sesampainya di dalam penelusuran, kita lakukan tepat jam 12 malam. Kita berkelililing menelusuri tempat itu, dan kita merekam semua kejadian yang kita alami, lewat hp yang blitz nya amat terang dan gambar di video pun jelas, aku yang merekam semua nya di situ, hingga sekitar 5 menit kita telusuri. Tiba tiba banyak fenomena bayangan sekelebat yang kita lihat dan sambil bercakap cakap untuk menghilangkan rasa takut.

Tiba 10 menit kita berkeliling, aku menemukan sebuah ruangan yang terkunci. Di mana setiap ruangan tiada pintu atau pun jendela. Yang masih utuh, semuanya plong. Hanya satu ruangan yang memiliki pintu dan jendela yang tertutup. Kami penasaran, tiba tiba badan kami terasa merinding yang teramat hebat, melebihi waktu penelusuran sebelumnya. Aku rekam semua kejadian itu, aku dan teman teman pun antara takut dan ragu pengen sekali masuk ruangan itu, kita pun penasaran.

Dan akhirnya aku yang mendekat ruangan itu duluan. Tiba tiba aku merekam, aku melihat di atas pentilasi, ada penampakan kepala berwajah hitam dengan rambut berantakan. Aku pun terkejut dan mengucapkan doa doa, hanya aku yang menyaksikan kejadian itu, teman aku pun heran dengan rasa takut yang aku alami. Dan kita pun berlari sekencang-kencangnya, hingga sampai depan RS. Tanpa banyak bicara kita pun langsung pulang dan esok hari nya.

Aku bercerita tentang mimpi yang aku alami. Dalam mimpi jempol kaki aku sebelah kanan di gigit seekor ular warna hitam, dan teman teman ku pun bermimpi sama yang aku alami. Ada yang kita bertemu perempuan cantik, ada pula yang di kejar kejar lelaki memakai celurit. Dan ada yang di titipi pesan kata dia cuma kita yang selamat. Sebelumnya banyak yang hilang. Dan kita pun menonton video, ada suatu fenomena penampakan suara cewek lembut dan berkata, “Udah sana masuk, orang gak ada apa-apa geh.

Waktu video itu kita posisi di depan pintu yang tertutup itu. Siang nya kita pun penasaran dengan ruangan yang pintunya itu tertutup dan kami penasaran kita pun ke RS Kartika untuk memastikan nya. Sesampainya kita ke RS, dan kita telusuri tidak ada satu pun pintu di sana dan kami pun heran dan terkejut, yang kita temui semalam itu ada satu pintu, kok sekarang pintunya gak ada.

Kita pun merinding dan bergegas menuju rumah indra lagi. Kami bersyukur di beri keselamatan kepada Allah SWT. Dan kami pun bercakap sambil bercanda-canda menghilangkan ketakutan. Dan kami pun lupa tiba tiba sewaktu aku akan pulang dari tempat indra, aku pun terpeleset di depan rumah indra, dan benar petunjuk mimpi itu, jempol kaki aku sebelah kanan pun terluka dan mengeluarkan banyak darah, untung saja indra berpengalaman mengenai medis, dan tanpa banyak omong indra pun mengobati luka saya. Dan saya pun belajar banyak tentang kejadian itu. Terima kasih ya Allah telah di beri keselamatan. The end, thanks.

Share This: