Angkernya Ruang OSIS Sekolahku

Assalamualaikum para pangeran and para bidadari angkot KCH (*lebay banget) *hehe. Ketemu lagi denganku Bismi si gadis cimumut dari Aceh. Eh ada yang ketinggalan salam juga buat kak john yang ganteng se-KCH. Oke dicerita ke-65 ini adalah kejadian yang kualami bersama dengan ketua OSIS yang *bawel pada tanggal 13 mei 2017. Pagi itu aku sangat kesal dengan teman-temanku, kenapa? Ya kalian tahu tanganku dan tangan si irfan (ketua OSIS yang bawel) diborgol.

Jahat banget kan! Kemana-mana aku harus ikutin si irfan. Kami berdua pun mondar-mandir mencari kunci borgolnya. “Eh bismi, kita cari diruang OSIS saja yuk, barangkali ada” katanya. “Ya sudah yuk” kataku dengan kesal. Dengan terpaksa aku pun mengikuti irfan keruang OSIS. Saat aku masuki ruang OSIS, hawanya jadi berbeda ditambah lagi dengan suasananya yang mendung.

Tiba-tiba kursi diruang OSIS bergerak sendiri. Aku dan irfan saling pandang, aku tahu bahwa si dik yul ada dibelakang lemari dekat pintu. Aku lihat irfan mulai berkeringat, *haha jadi cowok kok penakut, kataku dalam hati. Tak lama kemudian akhirnya irfan pun menemukan kunci borgolnya dilaci tempat duduk temannya. Bodoh amat sich sembunyikan kunci borgolnya.

loading...

Alhamdulillah akhirnya aku bisa bebas juga dengan pangeran SMA ini yang sok ganteng yang jadi idaman para cewek, gak termasuk aku ya ih amit-amit dech. Aku pun berbalik untuk keluar, tapi tanganku ditarik oleh irfan. “Aduh apa sich?” kataku kesal. Irfan menunjuk keatas lemari tepat dibelakangnya ada dik yul. Aku melihat keatas lemari tersebut, ada sebuah koper, koper apaan ya? Irfan pun berkata bahwa koper itu bukan koper milik mereka (anggota OSIS).

Tiba-tiba koper itu dangdutan, eh maksudnya gerak-gerak sendiri seperti ada sesuatu yang keluar. Sungguh aku baru melihat muka hantu yang seseram ini, didalam koper itu keluar kepala wanita, eh laki, eh bencong, eh banci alah entahlah pokoknya ngeri banget. Sampai aku muntah tahu lihatnya sobat KCH. Aku dan irfan berteriak sekencang mungkin.

Aku pun mengambil langkah seribu untuk keluar. Sedangkan irfan pingsan dilantai. *Haha terbalik yach tapi memang itu kenyatannya kok, sobat KCH. Ruang OSIS sekolahku ini sangat angker. Bahkan banyak juga penampakan-penampakan lain. Makanya dari itu kalau diantara sobat KCH ada yang sering kesurupan, lebih baik jangan masuk keruang OSIS ini. Aku jamin gak kelar-kelar sadarnya *hehe. Sekian, wassalamualaikum.
Facebook: Bismi jasein

Bismi Jasein

Bismi

Facebook: Bismi jasein I Fans Anime Naruto From Aceh

All post by:

Bismi has write 78 posts