Angkernya Rumah Nenekku

Hai perkenalkan namaku Muhammad Akbar. Saya ingin menceritakan pengalaman saya ketika berada dirumah nenek. Pada hari minggu aku dan keluargaku ingin berlibur kerumah nenek yang berada di Jawa tengah. Setelah menempuh 2 jam perjalanan sampailah aku dan keluargaku dirumah nenek. Saat sampai disana aku langsung disambut oleh paman dan nenekku.

loading...

Jam sudah menunjukkan pukul 17.35 sore, hari sudah mulai gelap dan suasana dirumah nenek pun menjadi agak seram. Nenek mengajakku dan keluargaku untuk mendengarkan ceritanya tentang rumah nenek ini. Kata nenek konon ada yang bunuh diri dibelakang rumahnya. Di belakang rumah nenek ada sebuah danau yang seram.

Setelah selesai cerita nenek menyuruh aku dan keluargaku untuk tidur karena tidak terasa jam sudah menunjukkan pukul 21.50 malam aku dan keluargaku pun masuk kekamar yang berada paling depan. Aku terbangun pukul 2.25 dan karena ingin buang air. Aku pun membangunkan ayahku untuk menemaniku tetapi dia tidak bangun juga karena sudah tidak tahan lagi, aku langsung pergi ke toilet yang berada didapur.

Di dapur aku mendengar suara orang menangis saat aku melihat diluar jendela ternyata aku melihat kuntilanak yang berada agak jauh dari rumah kuntilanak itu berada didekat danau yang nenek ceritakan tadi ketika melihat itu aku langsung teriak dan kuntilanak itu langsung memandang kearahku dan langsung menuju kearahku.

Aku yang ingin memanggil nenek tidak bisa mengeluarkan suara dan badanku terasa tidak bisa digerakkan dan aku langsung tidak sadarkan diri. Saat aku sadar aku sudah berada didanau itu dan kuntilanak itu berada diatasku. Saat itu juga aku langsung berlari dan membaca doa yang aku hafal dan aku langsung masuk kerumah.

Pada pagi harinya aku menceritakan yang tadi aku alami dan nenekku bilang jangan pernah keluar sendirian lagi. Maaf kalau kurang seram ini adalah cerita pertamaku, ini cerita nyata loh. Bye, see you next time.

KCH

Muhammad Akbar arafat

Sekedar kembali mengingatkan. “Jangan pernah baca ini sendirian” :)

All post by:

Muhammad Akbar arafat has write 2,703 posts

Please vote Angkernya Rumah Nenekku
Angkernya Rumah Nenekku
Rate this post