Angkernya Rumah Temanku

Hay kenalin namaku vivi. Aku tinggal di daerah Magelang Jawa Tengah. Aku punya teman namanya bima. Aku sering main ke rumahnya dengan pacarku. Yah rumah dia tergolong jauh dari rumahku tapi aku dan pacarku sering kesana. Langsung saja ke intinya yah guys.

Waktu itu aku main ke rumahnya malam hari sekitar jam 23:00 malam, kami sampai di rumahnya. Dia mempunyai komputer yang sering di pakai main game. Tapi waktu itu kami tidak main game, hanya melihat film horor bersama. Saat semua fokus lihat film, aku nggak sengaja melihat bayangan lewat seperti perempuan berambut panjang. Aku fikir mungkin hanya perasaanku saja. Tapi kejadian itu terulang lagi.

loading...

Sampai akhrinya kami memutuskan untuk tidur. Kami tidur dilesehan beralaskan kasur lantai. Saat semua sudah tidur aku mendengar langkah kaki yang berlari menuruni anak tangga. Aku bertanya pada pacarku “yank kamu dengar gak? Aku takut”. Lalu pacarku bilang “iya aku dengar sudah biarin aja, sekarang bobo ya besok pagi kita pulang” kata dia. Aku pun berusaha untuk tidur.

Tapi tak lama, aku melihat wanita yang berdiri tepat di dekat kakiku. Rambutnya panjang dan dia hanya memandang ke arahku. Aku pun terbangun dan seketika mengajak pacarku pulang sambil menangis. Sejak itu aku tidak berani main di rumahnya lagi saat malam tiba. Maaf jika tidak seram, tapi jika mengalaminya langsung pasti seram.

KCH

vivi

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

vivi has write 2,670 posts