Angkernya Sekolahku

Hai guys saya akan bercerita tentang pengalaman di sekolah. Saat itu aku sedang belajar matematika. Tiba-tiba rasa kantuk menyerangku, aku bersama temanku ijin untuk pergi ke kamar mandi. Sesampainya aku di kamar mandi sekolah aku melihat ke arah kaca bersama temanku, tiba-tiba ada sosok telapak tangan yang di penuhi dengan darah tepat berada di depan wajah temanku dan aku, aku terkejut dan langsung berlari ke kelas dan pada saat itu ibu guru langsung bertanya.

loading...

Ibu guru: “kamu kenapa?”.
Aku: “tidak apa-apa bu”. (Tiba-tiba temanku ingin membocorkan peristiwa yang baru saja kita alami).

Setelah pulang sekolah saya dan teman saya langsung bergegas untuk pulang. Di tengah-tengah perjalanan pulang kami merasakan hal yang aneh “temanku tiba-tiba saja berlari” dan tiba-tiba motor sekencang angin menabraknya dengan keras dan kuat. Lalu aku langsung meminta bantuan kepada warga sekitar untuk membawa temanku ke rumah sakit.

Aku mendengar kabar dari dokter temanku sudah tidak bernyawa (meninggal). Aku sangat sedih mendengar kabar itu dan aku segera pulang ke rumah dengan perasaan sedih. Setelah 2 hari berlalu aku merasakan bahwa sekolahku semakin angker setelah kematian temanku. Saat itu aku berada di perpustakaan aku sedang membaca novel, tepat di depanku seorang perempuan membaca buku.

Aku memperhatikan dia dari dari tadi, tiba-tiba dia menatapku dengan wajah pucat dan mata yang melotot. Aku terkejut dan langsung pergi. Aku sangat trauma semenjak kejadian itu. Di situlah aku menjadi stres dan tidak terkendali. Okay guys itu dia tuh ceritanya sorry banget karena kesalahan ngetik good bye. Telepon saja kalau mau tanya atau masukin nomorku ke whats app kamu okay, *dadah.
Nih nomor hp ku: 087883500936

loading...