Anjing Berwajah Manusia (Jinmenken)

Jinmenken atau lebih dikenal dengan anjing berwajah manusia, sosok ini memiliki kepala seperti manusia, dan badannya seperti anjing. Konon anjing berwajah manusia ini muncul disaat malam hari didaerah yang sepi di Jepang. Sosok ini konon dapat berbicara seperti layaknya manusia pada umumnya.

Menurut salah satu legenda, sosok Jinmeken ini adalah arwah dari korban kecelakaan, yang dimana korbannya yaitu seorang pria dengan anjing kesayangannya, mereka berdua meninggal bersamaan didalam mobil. Ketika akan inkarnasi, keduanya menjadi satu.

Bahkan bebeberapa orang juga pernah mengatakan bahwa Jinmeken sebenarnya baik dia akan pergi ketika melihatmu tersenyum kepadanya, tetapi jangan pernah untuk mencoba lari, melemparinya dengan batu atau mengajaknya ngobrol karena dia akan memakanmu atau mengubahmu menjadi bagian dari kelompoknya.

Ada seorang pengemudi yang melaju melintasi jalan raya dengan mobilnya dengan kecepatan tinggi. Sesaat pengemudi itu melihat kearah kaca spion belakang, dan melihat ada sesuatu yang sedang berlari mengejar mobilnya dari arah belakang. Lalu tidak lama kemudian pengemudi tersebut melihat kearah samping kaca mobilnya, dan pengemudi tersebut terkejut disaat melihat bahwa yang mengejar mobilnya itu adalah seekor anjing yang memiliki kepala seperti manusia dan badannya seperti anjing.

Tidak lama kemudian, anjing berwajah manusia itu berkata “jangan lihat aku!”. Si pengemudi keheranan melihat anjing tersebut berbicara kepadanya, dan setelah itu dia menyadari bahwa mobilnya telah keluar dari jalur, akhirnya mobilnya menabrak tiang pembatas jalan dan mengalami kecelakaan yang sangat tragis.

loading...
loading...
Arie R

Arie R

Suka berbagi cerita dan senang membaca website seperti KCH!

All post by:

Arie R has write 25 posts