Antara Sadar dan Mimpi

Hai perkenalkan namaku Angga, ini adalah kisah nyata yang aku alami pada tahun 2010 ( hari dan tanggalnya lupa). Waktu itu aku sedang menunggu pacarku datang ke kost karna aku nitip makan dan kopi kotak, aku menunggu sekitar 1 jam (dari jam 8 – 9 malam). Lalu pacar ku BBM, katanya agak malam aja karna pacarku ada tugas kelompok sama teman kuliahnya.

Sambil menunggu pacarku datang, aku main game online dikamar hingga jam 10 malam, mataku terasa berat dan aku pun ketiduran. Belum berapa lama aku tidur (mata masih setengah melek) lenganku terasa perih dan gak bisa digerakin, antara sadar dan mimpi. Aku lihat ada wanita megang lenganku dengan kukunya yang panjang sampai nembus lenganku dan wajahnya itu putih, lingkar sekitar mata hitam, bibir merah darah dan rambut acak-acakan.

loading...

Spontan aku berusaha gerakin tangan dan bilang “baj*ngan, gak usah ganggu aku tidur” (maaf kalo gak sopan), seketika itu aku kebangun dan lihat jam masih jam 22.30 malam. Aku gak ambil pusing dengan kejadian tadi, aku anggap cuma mimpi dan aku pun tidur lagi karna pacarku belum datang. Dalam tidurku, untuk kedua kalinya aku ngerasa lenganku ada yang megang lagi, ternyata wanita itu datang lagi, busyet dah, kalau ini bukannya mimpi.

Lalu aku berontak dan akhirnya aku kebangun sekitar jam 3 pagi, sambil mikir itu wanita siapa ya? Kalau tindihan kok bisa bersambung seperti sinetron. Tapi pas aku lihat lenganku, ternyata ada 3 luka merah-merah, wah ini nyata pikirku. Setelah itu aku check BB ku, ada BBM dari pacarku, dia bilang “yank, aku tadi jam 12.00 malam ke kost antar makan dan kopi, tapi aku gak berani masuk kamar, aku lihat kamu tidur tapi di depan kamu ada cewek pakai daster putih dan ada cowok hitam disampingnya lagi lihatin kamu tidur, jadi aku takut dan aku nitip pesenan kamu ke kamar si ivan (teman kost ku)”.

Terus aku check ke kamar si ivan, dia bilang “iya tadi pacarmu nitip nih makan dan kopi, tapi tadi pacarmu langsung pulang, takut katanya”. Perlu teman-teman pembaca tau, kalau kost ku itu terkenal seram, hampir tiap jam ada penampakan. Aku punya teman yang punya indra ke 6, dia gak pernah mau kalau disuruh masuk kost ku, katanya disetiap lorong kost dan tiap kamar ada penunggunya. Sekian kisah nyata yang aku alami. Kapan-kapan aku cerita lagi tentang kost ku yang super angker.

Share This: