Apa Aku Cantik?

Apa aku cantik? Yah, kamu aku bertanya padamu. Iya kamu yang sedang membaca tulisan ini. Menurutmu apa aku cantik? Mengapa kamu diam saja? Jawab!! Apa aku cantik? Apa?! Kalian tidak tahu bagaimana wajahku? Kalian ingin tahu? Baiklah akan aku beri tahu. Aku seorang gadis 20 tahun. Kulitku putih, rambutku panjang. Aku memiliki paras cantik menurutku, dengan hidung mancung, bibir merona, dengan mata yang indah pula.

Lalu kalian pasti bertanya mengapa aku masih bertanya apakah aku cantik? Haha yah, kurasa kecantikanku akan hilang seiring berjalannya waktu, aku akan menjadi tua dan keriput. Tapi tenang saja haha aku tidak akan menjadi seperti itu. Karena aku akan cantik abadi. Kau lihat? 3 minggu yang lalu aku menyuntik wajahku dengan cairan kuning bening agar tampak kencang, 5 hari setelahnya aku juga menyuntik bibirku dengan cairan yang sama haha.

Tak usah heran, aku bisa menemukan cairan itu gratis, bahkan di rumahku pun dapat di jumpai. 3 Hari setelah aku injeksi dengan cairan itu bibir ku nampak aneh dan aku memperindah bibirku agar nampak sedikit lebar, yah karena cairan itu membuat bibirku terasa sempit, kini bibirku semakin seksi dan indah, oh yah dan semakin merah, senyumku semakin lebar dan cantik.

Alatnya pun sederhana, hanya sebilah benda mengkilap yang aku temukan di dalam rumah, tepatnya di sisi belakang rumah, benda itu serba guna, bisa untuk apapun, tapi juga berbahaya haha. Oh yah kalian belum tahu wajahku seperti apa? setelah suntikan cairan itu, kulit wajahku semakin merona, tapi sayang mataku malah terlihat aneh. Mataku terlihat kecil, aku tak suka. Aku akan memperlebar mataku dengan benda yang sama untuk membuat bibirku indah.

loading...

Yah sempurna, kini aku semakin cantik. Apa aku cantik? Jika kalian menjawab iya, aku akan membantu kalian agar terlihat cantik sama sepertiku haha. Jika kalian menjawab tidak, aku akan memotong lidahmu. Dan jika kalian hanya diam, aku akan terus menemuimu dan mencarimu kemanapun kau pergi, aku akan terus menghantui hidupmu sampai aku mendapat jawaban darimu haha. Dan bagi kalian yang telah membaca kisahku, jangan khawatir, aku akan menemani tidur malam kamu nanti hahaha.

Share This: