Apa Benar itu Kakakku?

Oke ini ceritaku yang pertama kalinya. Oh iya nama saya Farhan biasa di panggil Aan, kali ini aku akan menceritakan pengalamanku sendiri. Singkat cerita ketika aku pindah rumah dekat sekali dengan kuburan tapi gak terlalu dekat juga. Aku pertama kali tinggal di rumah baruku tidak merasakan apa-apa namun beberapa bulan ke depan suasana rumahku mulai berubah.

loading...

Aku mempunyai kakak perempuan yang kerjanya cuma ganggu aku. Kakakku mengajak aku bermain bersamaku sesekali jika ada waktu luang. Aku dan kakakku bermain petak umpet saat itu dan kakakku yang berjaga jadi aku lari dan entah kenapa ketika aku sedang mengumpat di rumah kosong yang sepi aku mengumpat di dapur rumah kosong tersebut.

Lalu aku melihat lihat sekitar dan aku melihat ke belakang kamar mandi, sontak aku terkejut kakakku mengagetiku dengan sangat cepat. Lalu aku bingung kenapa kakakku bisa secepat itu padahal aku di ujung dapur dan tidak ada suara langkah kaki tapi kenapa kakakku bisa ada di belakangku. Aku pun bertanya kakakku di dalam rumah kosong tersebut.

Aku: kak kok bisa ada di belakang sih padahal aku kan kesini pertama kali.
Kakak: bisa *dong (dengan raut muka yang aneh).
Aku: ya sudah ah aku mau main sama teman-temanku saja.

Lalu aku berlari ke rumahku dengan sangat kencang. Dan ketika aku buka pintu aku sontak terkejut ketika melihat kakakku yang sedang kebingungan, dan aku bertanya kepada kakakku.

Kakak: eh kamu dari mana saja kok kakak cari gak ketemu.
Aku: tadi kan sudah ketemu di rumah kosong kok nanya lagi?
Kakak: rumah kosong apa orang dari tadi kakak cari-cari kamu di sekitar rumah.
Aku: terus yang tadi bersamaku siapa kak?

Dan aku menghiraukan kejadian itu walau sering terjadi pada teman-temanku mungkin karena dekat kuburan jadi di ganggu. Maaf sekian saja ceritanya maaf kalau tidak seram.

KCH

Farhann

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Farhann has write 2,694 posts