Apa itu?

Awalnya ada seorang anak yang sedang bermain dengan temannya pada sore hari sebut saja namanya ari. Setelah puas dia dan temannya langsung pergi mengambil air wudhu untuk menunaikan salat maghrib, ari dan temannya yang bernama edi pun langsung pergi ke sebuah masjid di dekat rumah ari.

Setelah mereka menunaikan salat ari dan edi pun pergi ke halaman depan masjid untuk pergi bercerita dan bermain bersama sekaligus untuk menunggu waktu salat isya. Setelah bermain ari dan edi pun beristirahat sejenak, waktu itu edi melihat sandalnya putus dan edi langsung memperbaikinya. Saat itulah ari merasa aneh tiba-tiba angin berhembus dengan kencang dan membuat ari merasa takut.

loading...

Kemudian ari melihat pintu gerbang di depan halaman masjid dan melihat sebuah bayangan hitam berlari dengan cepat, kemudian ari pun langsung mengajak edi masuk ke dalam masjid dan menceritakan apa yang dilihatnya. Tapi karena tadi edi tidak melihatnya jadi dia pun tidak percaya. Singkat cerita setelah ari dan edi menunaikan salat isya ari dan edi langsung pulang, setelah sampai di rumah ari teringat pada kejadian tadi dan memutuskan untuk tidur.

Pada tengah malam ari terbangun karena ingin buang air kecil ari pun melompat dari tempat tidurnya. Tapi ari merasa tersandung oleh sesuatu dan betapa kagetnya setelah ia melihat sesuatu yang berwarna putih sedang berdiri di depannya ari pun terkulai lemas dan pingsan. Tamat, maaf ya kalau tidak seram maklum masih baru. Oh iya buat yang mau kenalan, fb: arjuna agil amnur

KCH

Arjuna agil amnur

Sekedar kembali mengingatkan. “Jangan pernah baca ini sendirian” :)

All post by:

Arjuna agil amnur has write 2,704 posts

Please vote Apa itu?
Apa itu?
Rate this post