Apa Salahku?

Assalamu’alaikum wr.wb, waktu itu kakak ku demam tinggi dan harus di rawat di rumah sakit, saya sebagai adiknya, selalu menjenguknya sambil menghiburnya. Singkat cerita hari minggu aku pulang malam dari rumah sakit, karna hari itu orang tuaku tidak di rumah sakit jadi aku yang menemani kakak ku. Saat hendak pulang, aku melihat pasien sedang jalan jalan sambil di temani suster. Namun, saat aku berjalan aku menemukan sebuah kalung.

loading...

Kalung itu langsung ku ambil siapa tau ada pemiliknya pasien sini kan aku juga sering kesini, tapi gak mungkin aku nyari orang nya malam-malam gini. Jadi aku putuskan buat besok saja. Setelah selesai pulang sekolah aku pergi lagi jenguk kakak ku, sambil membawa kalung yang ku temukan kemarin. Namun percuma pemilik kalung nya tidak ada. Jadi kalung itu ku simpan di rumahku.

Singkat cerita, 3 minggu kemudian, aku mulai merasakan hal hal yang aneh mulai dari mimpi dan ada yang nyanyi di rumahku namun bila ku lihat ternyata tidak ada siapa siapa. Saat aku pergi ke rumah sahabatku mengendarai mobil aku menceritakan semua tentang hal hal yang aneh itu. Namun sepertinya dia tidak percaya, akupun memutuskan untuk pulang ke rumah, saat di perjalanan sudah malam dan tiba tiba ada yang mengetuk kaca mobilku, dan pas ku buka tiba tiba leherku di cekik oleh seseorang.

Itu wanita tapi dia memakai baju pasien. Entah kenapa perlawananku kalah dan dia lebih kuat, dan akhirnya cekikan nya terlepas juga, dan aku pun bergegas keluar mobil. Dan lari di jalan raya itu, entah kenapa suasana menjadi sepi, tidak ada yang lewat sama sekali, dan kulihat wanita itu datang lagi kali ini membawa pisau mukanya di tundukkan ke bawah. Aku langsung lari dan berteriak tapi percuma saja karna tak akan ada orang yang mendengar suaraku, aku lari dan terus lari tapi wanita itu malah makin dekat dan aku pun tersandung batu hingga aku terjatuh.

Dia semakin dekat denganku, aku mulai bingung apa yang harus ku perbuat dan wanita itu mencekik leherku lagi dan mengangkatku, aku tidak bisa menyangka kenapa dia kuat sekali dan aku mulai berani bertanya.

aku: apa mau mu?
Wanita: hanya ingin membunuhmu.

Badanku pun bergetar di tambah keringat. Dan dia tiba tiba menjatuhkanku aku mulai pasrah dan dia hanya diam, aku bertanya lagi apa salahku? Wanita itu menjawab, mana kalungku? Tiba tiba dia menghilang. Dan tiba tiba aku terbangun dan ternyata hanya sebuah mimpi. Tapi badanku masih gemetar, hari sudah pagi, tapi aku teringat dengan kalung yang aku temukan di rumah sakit itu. Aku bergegas mengambil kalung itu dan pergi ke rumah sakit itu dan saat bertanya pada suster, katanya wanita yang kucari itu sudah meninggal dunia. Kalung itu langsung aku kubur, sekian terima kasih wassalam.

Share This: