Apaan tuh?!

Assalamualaikum reader KCH and salam sejahtera bagi non muslim. Dwi datang lagi dicerita ke-90 ini, semoga tidak pada pingsan ya. Cause ada yang bilang cerita dwi telah merajalele, eh merajalela maksudnya, *hehe. Cerita ini berawal hari senin kemarin, 15 mei 2017. Dwi saat ini sedang berada dikota Tanjung Karang, Bandar Lampung. Karena mertua dwi sedang kritis di RS Abdoel Moeloek/Abdul Muluk (rumah sakit umum).

Jadi dwi, tidak diperbolehkan pulang ke Metro. Nah sore kemarin, gantian dwi bertugas jaga ibu mertua ke RS. Saat sedang dijalan menuju RS dengan motor, karena jarak dari rumah mertua ke RS berkisar 15 menit. Nah saat lagi asyik melihat pemandangan bawah (kota karang nih banyak bukit, jadi kami kata atas dan bawah, yang pernah kesini pasti tahulah bagaimana suasana dan alamnya).

Lanjut kecerita, saat dwi sedang lihat-lihat tidak sengaja pandangan mata dwi beralih dipemakaman (TPU) yang kulewati. Karena TPU itu sepertinya baru dibersihakn, cause ada asap dari pembakaran sampah. Saat mata dwi tertuju pada asap pembakaran sampah ditengah TPU. Tiba-tiba dwi melihat seperti anak kecil sedang berlari disekitar sampah pembakaran.

Namun sedikit tertutup asap samar-samar. “Apaan tuh?!” gumamku. Saat dwi mengedipkan mata, anak kecil tadi sudah hilang. Bahkan telah aku cari-cari setiap arah TPU itu tidak ada seorangpun disana. Di balik asap yang tidak terlalu pekat pun juga tidak ada apa-apa. Sampai orang-orang yang rumahnya dekat TPU itu terbengong melihatku. Aku hanya berpikir, ah mungkin salah lihat. Sekian.

loading...

Maaf ya para member, jika untuk saat ini dwi belum ikut gabung ngebanyol/adu komentar konyol di group dan lain-lain. Cause lagi sok sibuk, *hehe. Sambil ngecek-ngecek kiriman ternyata kak john belum publish juga. Ya terserahlah, mungkin dia sedang lelah. Apalagi banyak member baru yang menuntut, *hihi (peace kak john), jangan manyun-manyun durjana ya. Entar tambah ganteng lho, *hehe (gubrak). Bye-bye.

Dwy Dwi Dandwi

Dwy dwi dandwi

Jangan baca ini sendirian ya... :D by: penulis amburadul horor dari lampung tengah.

All post by:

Dwy dwi dandwi has write 118 posts

loading...